Yorrys Marah Lihat Dua Kader Golkar Berulah Usai Aksi 412 – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
Nasional

Yorrys Marah Lihat Dua Kader Golkar Berulah Usai Aksi 412

Yorrys Raweyai

Yorrys Raweyai

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA – Ketua Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) DPP Partai Golkar Yorrys Raweyai mengaku sempat memarahi Fahd El Fouz Arafiq usai Aksi 412 atau Kita Indonesia di Bundaran HI, Minggu (4/12) siang. Pasalnya, Yorrys melihat Fahd yang juga ketua Angkatan Muda Partai Golkar itu terlibat cekcok dengan Ketua DPD Golkar DKI Fayakhun Andriadi.

Yorrys mengatakan, awalnya dirinya duduk semeja dengan Ketua Umum Golkar Setya Novanto. Tak jauh dari tempat Yorrys dan Novanto duduk, ada Fadh dan Fayakhun sedang ribut.

BACA JUGA :  Untuk Inisiator Aksi 412, Nih Simak Komentar Hary Tanoe

“Ini kurang lebih ada sepuluh table (meja, red), mereka di ujung selatan, saya sebelah barat. Ada ribut-ribut saya berdiri,” ujar Yorrys melalui sambungan telepon.

Yorrys pun langsung memarahi Fahd dan Fayakhun. “Ada apa kalian? Ini bukan kantor Golkar, ini hotel, banyak tamu yang lain,” kata Yorrys menirukan ucapannya kepada kedua juniornya di Golkar itu.

BACA JUGA :  PNS Dimobilisasi untuk Ikut Aksi 412, DPR: Mirip Orde Baru

Karenaa Yorrys turun tangan, pertikaian antara Fahd dan Fayakhun pun berakhir.  “Saya bilang malu-maluin saja kalian. Habis itu kami bubar,” tutur mantan anggota DPR itu.

Namun, Yorrys tidak melihat langsung adanya pemukulan atau pengeroyokan di penghujung Aksi 412 itu. Termasuk soal langkah Fayakhun melaporkan Fahd ke Polda Metro Jaya atas dasar dugaan pengeroyokan.

Berdasarkan kabar yang beredar, pertikaian bermula ketika Fahd menuding Fayakhun yang juga anggota DPR gagal mendatangkan 10.000 orang untuk aksi hari ini di Bundaran HI. Namun, Fayakhun menepis tudingan Fahd.

BACA JUGA :  Fahd Arafiq Tonjok Ketua Golkar DKI Usai Aksi 412

Kedua kader Golkar itu akhirnya terlibat cekcok yang berujung aksi pengeroyokan. Fayakhun dalam laporannya ke polisi mengaku dipukul oleh Fahd dan dua rekannya.

Namun, sampai saat ini Fayakhun belum bisa dikonfirmasi. Nomor telepon selulernya tidak aktif.(fat/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top