Jasad Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Tepi Kali – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Jasad Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Tepi Kali

Evakuasi jasad wanita tanpa busana yang ditemukan di tepi sebuah kali. KAMARUDDIN D/KENDARI POS

Evakuasi jasad wanita tanpa busana yang ditemukan di tepi sebuah kali. KAMARUDDIN D/KENDARI POS

kendaripos.fajar.co.id, KENDARI– Jasad perempuan diperkirakan berusia 14 tahun ditemukan di kawasan pemukiman Tinggololi, Kelurahan Rahandouna, Kecamatan Poasia, Senin (5/12). Di wajah korban ada beberapa luka memar diduga akibat pukulan benda tumpul. Mata kanan wanita tanpa identitas itu penuh darah yang mulai mengering.

Pangulu (65) adalah warga yang pertama kali menemukan mayat tanpa busana tersebut di tepi sebuah kali batas Kelurahan Anduonohu dan Rahandouna sekitar pukul 11.00 Wita. “Saya mau pergi bersihkan kebunku. Tapi di perjalanan saya lihat anjingku lari dan mengonggong di tempat mayat itu. Saat saya dekati, ternyata mayat. Saya langsung melapor pada RT dan Lurah,” ungkap warga Kelurahan Anduonohu tersebut, kemarin.
Pihak kepolisian yang menerima informasi tersebut langsung melakukan evakuasi jasad korban ke RS Bhayangkara Kendari. Di sekitar lokasi penemuan mayat dekat sebuah bangunan penyulingan minyak nilam tersebut ditemukan beberapa barang bukti seperti jilbab hitam, sebuah jarum pentul, charge handphone, selimut berwarna orange, ikat rambut dan handuk hijau. Kabel charge diduga digunakan pelaku pembunuhan untuk mengikat kaki korban. Asumsi tersebut muncul setelah ditemukan bekas ikatan pada kaki kanan korban.

Polisi juga terlihat mengamankan barang diduga pakaian korban yang sengaja dibakar untuk menghilangkan jejak pelaku. Kapolres Kendari, AKBP Sigid Hariyadi melalui Kasatreskrim, AKP Yunar HP Sirait yang ditemui di lokasi penemuan mayat menjelaskan, pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Kami akan mencari tahu penyebab kematiannya,” kata Sirait. Ia pun mengimbau masyarakat bila merasa kehilangan keluarganya untuk melihat jasad wanita itu di Rumah Sakit Bhayangkara. Setelah melakukan evakuasi terhadap jasad korban, pihak Polda Sultra turut menurunkan dua anjing pelacak untuk mengendus jejak pelaku. (kmr)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top