Asrun : Semua Program 2016 Harus Tuntas ! – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Metro Kendari

Asrun : Semua Program 2016 Harus Tuntas !

kendaripos.fajar.co.id KENDARI -Jelang akhir tahun anggaran 2016, Wali Kota Kendari, Ir. H. Asrun terus mengevaluasi kinerja jajarannya. Itu dilakukan demi memastikan jika seluruh program kegiatan tahun ini telah terlaksana dengan baik. Bukan hanya soal realisasi anggaran, tetapi juga realisasi program setiap SKPD yang ditekan agar mencapai target.

1-asrun-1

Saat ditemui akhir pekan lalu, wali kota dua periode itu mengaku jelang akhir tahun ini ia fokus untuk memantau seluruh jalannya program kegiatan, bahkan sebulan terakhir dirinya tak lagi mengikuti dinas luar.

“Saya memang sedang melihat progres semua kegiatan. Saya juga sudah perintahkan semuanya untuk menuntaskan program masing-masing,” jelas Kendari-1 itu. Sejauh ini, Asrun melihat pekerjaan fisik masih berlangsung. Hanya saja jika membandingkan dengan persentase realisasi anggaran, masih belum maksimal. “Kalau pekerjaannya saya lihat jalan terus semua, hanya anggarannya yang agak lambat. Tpi saya sudah perintahkan dan tahap ketiga sementara pencairan,” tambah Asrun.

Soal serapan anggaran itu, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Kendari, Susanti mengaku sejak akhir november lalu dokumen pencairan anggaran sudah menumpuk di ruang kerjanya. Pihaknya tengah memproses secepat mungkin untuk mendukung penuntasan program itu. “Sementara pencairan, kita juga ingin lebih cepat supaya pelaporannya juga tuntas,” ungkapnya. (b/ely)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top