Pariwara
Olahraga

Usai Kalahkan Viatnam, Indonesia Langsung Terbang ke Hanoi

Skuat Garuda terbang ke Hanoi. Twitter@PSSI-PAI

Skuat Garuda terbang ke Hanoi. Twitter@PSSI_FAI

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA—Timnas Indonesia tak bisa berlama-lama santai setelah sukses mengalahkan Vietnam, Sabtu (3/12) malam di Stadion Pakansari. Minggu (4/11) siang, Pasukan Garuda akan langsung terbang ke Hanoi.

Memang, Indonesia berencana untuk lebih lama di Hanoi. Ini dilakukan untuk beradaptasi dengan cuaca dingin di ibu kota Vietnam tersebut.

Pasalnya, memang sudah ada perjanjian sebelumnya dengan Vietnam. The Golden Stars sendiri juga tiba di Indonesia tiga hari sebelum laga.

“Ini memang perjanjian sebelumnya. Indonesia juga akan datang lebih awal ke sana dan lebih memilih istirahat di Hanoi, kata Ketua Panpel, Yeyen Tumena, beberapa waktu lalu.

Hal ini nyatanya benar. Pada pukul 13:05 WIB, Indonesia akan bertolak ke Vietnam. Mereka menggunakan Thai Airways dan bakal transit di Bangkok.

Skuat Garuda sudah jalan dari hotel Lorin Sentul, pada Minggu 09:00 WIB. Ini berarti pasukan Garuda belum bisa beristirahat tenang.

Tentu, masyarakat Indonesia berharap pasukan Garuda bisa meraih hasil maksimal di Hanoi. Semifinal leg kedua sendiri bakal digelar pada Rabu, 7 Desember 2016 di Stadion My Dinh, Hanoi. (ies/JPG)


Notice: Trying to get property 'term_id' of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top