Istri Ditikam Suami Hingga Tewas Saat Sedang Memasak – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Istri Ditikam Suami Hingga Tewas Saat Sedang Memasak

Karman kini mendekam di sel Mapolsek Ladongi usai menghabisi nyawa istrinya.

Karman kini mendekam di sel Mapolsek Ladongi usai menghabisi nyawa istrinya.

kendaripos.fajar.co.id, TIRAWUTA- Karman alias Bio diamankan aparat Polsek Ladongi, Minggu (4/12). Pria berusia 44 tahun yang berdomisili di Lingkungan V Kelurahan Ladongi, Kabupaten Kolaka Timur itu baru saja menghabisi nyawa Hasnia (35) istrinya sendiri pada pukul 11.00 Wita, kemarin. Belum diketahui motif pembunuhan tersebut. Karman tiba-tiba saja memegang pisau lalu menancapkan ke leher Hasnia yang sementara memasak di dapur. Korban pun langsung menghembuskan nafas terakhirnya.

Usai menjalani visum di RSUD Kolaka Timur, jasad Hasnia lalu dibawa ke kediaman orang tuanya di Desa Uwete, Kecamatan Uesi. “Kami menerima laporan dari masyarakat. Anggota langsung bergerak dan mengamankan pelaku. Kami masih melakukan penyelidikan pasca peristiwa ini,” kata Kapolsek Ladongi, Iptu Jamil, MH. Mantan penyidik Reskrimsus Polda Sultra itu menjelaskan, saksi pertama yang mendengar ada teriakan adalah Sunarti (59), tetangga pasangan suami istri itu. Saat menuju rumah korban, ia melihat Karman (Pelaku) memegang pisau lalu menancapkan benda tajam itu ke leher Hasnia.

Sunarti pun langsung melaporkan peristiwa berdarah yang dilihatnya itu ke kepolisian. “Kami belum bisa pastikan apakah pelaku ada masalah hingga tega menganiaya istrinya. Kami sedang mendalaminya. Korban sudah dibawa pulang ke kampung orang tuanya. Sementara pelaku sudah kami tahan di Polsek,” sambung Jamil. Karman dijerat pasal 338 subsider 351 ayat 3 KUHP tentang penganiayan yang menghilangkan nyawa orang lain. (kus)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top