Piala AFF 2016, Aktris Film Dewasa Kian Tampil Berani dalam Aksi Dukung Timnas Indonesia – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
Olahraga

Piala AFF 2016, Aktris Film Dewasa Kian Tampil Berani dalam Aksi Dukung Timnas Indonesia

 Foto yang selalu menjadi andalan Vicky Vette dalam menyokong Timnas Indonesia. Twitter @vickyvette


Foto yang selalu menjadi andalan Vicky Vette dalam menyokong Timnas Indonesia. Twitter @vickyvette

kendaripos.fajar.co.idHashtag alias tanda pagar #TimnasDay perlahan mulai nangkring di daftar trending topic Twitter. Hal itu dimanfaatkan aktris film dewasa, Vicky Vette, untuk kembali menyuarakan dukungannya untuk Timnas Indonesia.

Pada Sabtu (3/12) malam WIB, Timnas Indonesia memang akan melakoni leg pertama semifinal Piala AFF 2016 melawan Vietnam di Stadion Pakansari.

BACA JUGA :  Spektakuler, Indonesia Kalahkan Thailand 2-1

Vette, sebagai penyokong setia Timnas Indonesia, kembali berkicau di akun Twitter pribadinya @vickyvette. Pada pagi tadi, perempuan berusia 51 tahun itu mengunggah foto lawas saat dirinya berpose seksi dengan menggunakan jersey Timnas Indonesia.

Foto yang diunggah pagi tadi malah jauh lebih seksi dibanding dua hari lalu. Jika pada Selasa (1/12) dia mengunggah foto tengah berpose di pinggir kolam renang dengan mengenakan jersey Garuda dan rok pendek, kali ini tak tampak dia memakai bawahan saat bergaya di dalam ruangan.

BACA JUGA :  Singkirkan Viatnam, Indonesia Melaju ke Final Piala AFF 2016

#TimnasDay! Good luck #Indonesia! Hope you kick #Vietnam’s ass! #ahay! rt! #AFFSuzukiCup #garudadidadaku” cuitnya di akun @vickyvette.

osting-an itu belum seberapa dibanding kicauan setelahnya. Memang, hanya sepenggal kata yang dicuitkan, yakni “#TimnasDay rt!”. Namun, foto bergerak (GIF) yang diunggah jauh lebih menggoda. Mengenakan daster seksi, Vette seolah tengah menarik seseorang ke bagian dadanya yang tampak terbuka.

BACA JUGA :  Pelatih Thailand: Perjuangan Belum Berakhir

Sekadar informasi, tagar #TimnasDay memang biasa digunakan netizen Indonesia dalam menyambut hari pertandingan Skuad Garuda. Tak jarang dalam setiap laga Timnas Indonesia, tagar #TimnasDay bercokol di daftar trending topic Twitter.

Vette menjadi salah satu dari segelintir orang asing yang selalu mengikuti perkembangan Timnas Indonesia melalui Twitter. Sejak 2010 silam, dia tak pernah melewatkan momen #TimnasDay untuk memberikan dukungan, sekaligus menarik minat netizen asal Indonesia. (ira/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top