Pesona Kecantikan Dian Sastro tak Memudar – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
Selebritas

Pesona Kecantikan Dian Sastro tak Memudar

Bertambah Usia, Pesona Kecantikan Dian Sastro tak Memudar. Foto Instagram

Bertambah Usia, Pesona Kecantikan Dian Sastro tak Memudar. Foto Instagram

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA – Bertambahnya usia yang berbading lurus dengan mulai pudarnya kecantikan menjadi momok bagi sebagian wanita.

Tapi tidak berlaku bagi Dian Sastrowardoyo. Justru dengan usianya bertambah, aktris 16 Maret 1982 merasa nyaman.

Bahkan, dia lebih suka dengan penampilannya saat memerankan Ada Apa Dengan Cinta 2 dibanding dengan peran dan film AADC 1 pada 14 tahun silam.

Harus diakui pula bahwa kecantikan tak pudar.

“Jujur aku lebih suka pe­nampilan aku sekarang. Diband­ing zaman 2000-an, lalu. Kenapa suka? Jujur kehidupan sekarang ini, aku semakin tahu kehidupan seperti apa yang aku inginkan,” jelas Dian kepada Rakyat Merdeka (Jawa Pos Group).

“Bukannya nambah tua? Iya pasti semakin tua. Ternyata semakin bertambah usia yang dianggap menyeramkan itu, nggak semenakutkan itu. Kita bisa mengenal diri sendiri,” tambah ibu tiga anak ini.

Menurut Dian, rasa parno terhadap penuaan bisa dihalau. Caranya tidak rumit dan alami.

“Iya di usia aku yang sekarang sebagai seorang ibu dan istri masih berkarier. Aktivitasnya di rumah dan di luar udah beda lagi,” ucap istri Indraguna Sutowo ini.

Proses pendewasaan yang aku alami ini memang udah pasti. Sekarang itu tinggal kita aja jadi pilihan apakah improve atau nggak. Membuat hidup kita ada peningkatan atau tidak. Ter­gantung kita agar bisa menjalani hidup tua nanti.”

Soal lain. Dian pernah mengalami masa ketagihan mengecat rambut.

Pada satu waktu, bintang film Pasir Berbisik dan Kartini ini melakukan eksperimen dengan mencoba warna agak terang hingga membuat orang terdekatnya kaget.

“Warna paling berani, terang banget sampai agak pirang, suami sempat nggak ngomong sehari,” selorohnya.

Untunya, sang suami bertipe orang yang mempunyai pemikiran terbuka.

“Dia selalu senang kalau aku kasih kejutan penampilan yang berbeda,” tukas Dian.

Ditambahkan, kesibukannya sebagai istri, ibu, sekaligus wanita karier tidak boleh menjadi alasan berlindung di zona nyaman tanpa mau mencoba hal-hal baru, termasuk penampilan.

“Umur segini, kadang terjebak rutinitas karena juggling lots of things, dan perempuan jadi nggak kreatif lagi,” pungkasnya.

(RMOL/JPNN)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top