Cinta Mikha Tambayong dengan Fero Tumbuh dari Lokasi Syuting – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Selebritas

Cinta Mikha Tambayong dengan Fero Tumbuh dari Lokasi Syuting

kendaripos.fajar.co.id – Hubungan antara Mikha Tambayong dengan Fero Walandouw kini menjadi perbincangan infotainment. Maklum keduanya kini tengah memiliki hubungan dekat karena keduanya terlibat di film yang sama, Senjakala di Manado.

073751_955053_mikha_dan_fero

Beberapa media menyebutkan jika keduanya disebabkan cinta lokasi (cinlok). Kebetulan keduanya juga pernah tinggal cukup lama di Manado, sebelum syuting film. Pun demikian, keduanya juga berasal dari daerah yang sama, Sulawesi Utara.Mikha sendiri tidak menampik jika cintanya tumbuh saat sama-sama syuting.

“Iya kita main bareng, jadi sepasang kekasih (dalam film yang sama),” jelas Mikha  Tambayong, Rabu (30/11). Namun dia membantah jika hubungannya karena cinlok. Nggak cinlok juga kok. Waktu kita syuting itu biasa juga, aku juga biasa ­biasa aja sama dia. Cuma ya semakin kenal aja, ya udah itu aja,” lanjut dara kelahiran  Jakarta, 15 September 1994 itu kepada awak media.

Selain itu, pihak keluarga dari pasangan ini sudah sama­sama menjalin hubungan.   Sebab keduanya juga sama­sama berasal dari daerah yang sama. Meski kedua keluarga  sudah saling mengenal, Mikha tidak ingin menikah muda. Usianya yang kini menginjak 22 tahun juga tidak ingin buru­buru menikah.

“Pasti serius, dan usia kita sekarang sudah bukan usia main­main. Tapi juga tidak buru­buru  menikah  kok,” tegasnya.

(rif/JPG) 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top