Ayah Bejat Hamili Anak Kandung, Lalu Dinikahkan Dengan Kerabat – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Ayah Bejat Hamili Anak Kandung, Lalu Dinikahkan Dengan Kerabat

ilustrasi

ilustrasi

kendaripos.fajar.co.id, KENDARI– Tindak pidana pencabulan terhadap anak dibawah umur kembali terjadi. Pelakunya adalah US, warga Kelurahan Tobimeita, Kecamatan Abeli, Kendari. Lelaki itu bahkan menjadikan AA (14) anaknya sendiri, sebagai korban pelecehan perilaku menyimpangnya. Remaja tersebut bahkan kini tengah mengandung delapan bulan. Aparat Polsek Abeli yang mendapatkan laporan perbuatan keji US dari ibu korban berinisial AI (35) langsung melakukan penyelidikan hingga akhirnya menahan tersangka.

Al yang ditemui Jumat (2/12) mengungkapkan, perbuatan incest (hubungan seksual sedarah) US tersebut dilakukan sejak mereka resmi bercerai. Korban AA harus tinggal dan tidur bersama ayahnya. Bila malam hari, saat itulah US yang berprofesi sebagai petani itu memperlakukan anaknya dengan tak pantas. “Dari pengakuan anakku, awalnya tindakan bapaknya dianggap biasa karena orang tuanya sendiri. Namun ketika pada saat melakukan tindakan asusila itu, anak saya tidak mau tetapi diancam. Dia disetubuhi bapaknya pertama kali itu sebelum haid dan setelah berulang kali, dia tidak menstruasi lagi,” ceritanya.

Sebelumnya mengetahui tindakan tersangka, ibu korban sangat curiga dengan perilaku AA yang telah menikah dengan seorang pemuda AJ namun selalu menangis dan menyendiri. Saat ditanya ibunya, AA pun langsung menceritakan semua perbuatan US tersebut. Bahkan saat sedang hamil pun masih sering disetubuhi pelaku.  Untuk menutupi perbuatannya, US menikahkan anaknya itu pada seorang pemuda yang masih memiliki hubungan kekerabatan dengannya. Namun begitu sang pemuda mengetahui bila AA telah mengandung, ia pun lalu meninggalkan ramaja tersebut.

Di tempat terpisah, Kaurbinops Satreskrim Polres Kendari, Iptu Abdul Haris yang dikonfirmasi membenarkan perkara tersebut tengah ditangani penyidik Polsek Abeli. “Akan dilakukan tes DNA untuk mengetahui siapa ayah dari janin itu. Dari hasil penyelidikan, ada fakta baru jika AJ yang kini menjadi suami korban pernah melakukan hubungan badan dengan AA sebanyak tiga kali sebelum mereka menikah. Kami masih akan melakukan penyelidikan,” tuturnya. (kmr)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top