Dahlan Iskan: Kau Renggut Kesucian Anak-anakku dengan Terormu – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
Dahlan Iskan

Dahlan Iskan: Kau Renggut Kesucian Anak-anakku dengan Terormu

Cutian mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan yang sangat bersedih dan mengecam aksi teror di depan Gereja Oikumene, Minggu (13/11). Twitter @iskan_dahlan

Cutian mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan yang sangat bersedih dan mengecam aksi teror di depan Gereja Oikumene, Minggu (13/11). Twitter @iskan_dahlan

kendaripos.fajar.co.idKematian balita lucu Intan Olivia Marbun dalam aksi bom depan di Gereja Oikumene, Sengkotek, Loa Janan Ilir Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (13/11) membuat publik berduka. Bahkan tak sedikit yang mengutuk perbuatan biadap pelaku. Salah satunya Dahlan Iskan.

Mantan Menteri BUMN itu juga sangat bersedih atas terjadinya aksi terorisme di Gereja Oikumene. Hal tersebut disampaikannya melalui akun media sosial Twitter pribadinya @iskan_dahlan.

Dalam cuitannya, pria yang gemar mengenakan sepatu kets itu menyertakan tagar #RIPIntan sebagai bentuk belasungkawa terhadap salah satu bocah korban pengeboman.

“Kau nodai kotaku Samarinda denga kebiadabanmu. Kau rusak kerukunan warga kotaku dengan kebencianmu. Kau renggut kesucian anak-anakku dengan terormu #RIPIntan,” tulis Dahlan Iskan di akun @iskan_dahlan.

Seperti diketahui, terjadi aksi pengeboman di halaman gereja Oikumene Sengkotek Samarinda, sekitar pukul 10.10 WITA, Minggu 13 November 2016. Akibat ledakan ini, empat orang mengalami luka-luka.

Bahkan salah satu korban ledakan bom molotov itu bernama Intan Olivia Marbun akhirnya meninggal dunia. Bocah tak berdosa itu adalah warga Jalan Cipto Mangunkusumo Gang Jati 3 RT 27 Harapan Baru, Loa Janan Ilir. Dia menghembuskan nafas terakhir pada Senin (14/11)  dinihari usai dirawat intensif di RS AW Sjahranie, Samarinda.

Hingga saat ini, media sosial diramaikan tagar #RIPIntan sebagai bentuk belasungkawa. Netizen mengecam keras aksi terorisme tersebut. (ded/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top