Wow Sering Tampar Isteri, Suami Masuk Bui – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Wow Sering Tampar Isteri, Suami Masuk Bui

kendaripos.fajar.co.id. KENDARI–  MR (32) terpaksa dijemput aparat kepolisian pada kediamannya di jalan Lumba-lumba, Kelurahan Kambu, Kota Kendari. MR dilaporkan istrinya sendiri, SM yang mengaku telah mendapat perlakuan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

kdrtttttttttttttt

Wanita berusia 27 tahun itu SM mengaku ditampar suaminya pada Senin(24/10) lalu. Bukan kali itu saja MR melakukan kekerasan pada sang istri. Sebulan lalu, kejadian serupa terjadi.

Korban bahkan sempat melaporkan ke Mapolres Kendari. “Ini sudah yang kedua kalinya korban melapor. Sebelumnya pada 8 September lalu. Proses hukumnya masih berjalan, suaminya kembali lakukan kekerasan, terpaksa pelaku harus ditahan,” tegas Kasatreskrim Polres Kendari, AKP Yunar Sirait didampingi Kanitpidum, Ipda Sakti T. Tondok di ruang Unit PPA, akhir pekan lalu.

Mantan Kasatreskrim Polres Konawe itu menegaskan, MR harus ditahan karena untuk mencegah tindak kekerasan yang akan dilakukan berulang-ulang terhadap istrinya. “Kalau tidak ditahan, takutnya dia terus mengulangi perbuatannya. Apalagi mereka masih tinggal serumah.

Karena ini sudah kedua kalinya yang resmi dilaporkan korban,” ulang Sirait. Untuk memertanggungjawabkan perbuatannya, MR pun terancam dijerat pasal 44 ayat(1) undang-undang nomor 23 tahun 2004 tentang KDRT dengan ancaman kurungan lima tahun penjara atau denda maksimal Rp 15 juta. (c/p13)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top