Puluhan Kades Membangkang, Pj Bupati Bombana Meradang – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Puluhan Kades Membangkang, Pj Bupati Bombana Meradang

kendaripos.fajar.co.id RUMBIA- Dari 120-an Kepala pemerintahan desa se Kabupaten Bombana, hanya 70 orang yang menghadiri Rapat Koordinasi yang di pimpin Pj Bupati Bombana Hj Sitti Saleha. Sisanya sekira 50-an orang ‘membangkang’

download-4

“Berdasarkan absen yang saya terima, hanya 70 kepala desa yang hadir. 50-an orang lainnya kemana? Apa alasan sehingga mereka tidak hadir. Padahal rakor ini sangat penting. Saya minta absen rakor ini diberikan ke saya, supaya saya tahu siapa-siapa kepala desa yang tidak hadir,” kata Sitti Saleha dengan nada kesal.

Banyaknya kepala desa yang mangkir dari undangan rakor itu, sangat disesalkan Pj Bupati. Katanya, kepala desa jangan mengutamakan kepentingan pribadi dari pada kepentingan yang berhubungan dengan tugas pokok di pemerintahannya. “Saya minta kepala desa mengabaikan dulu kepentingan pribadinya. Jangan karena musim politik, kepala desa justru mengabaikan penyelenggaraan pemerintah yang berbasis pemberdayaan masyarakat seperti yang kita agendakan saat ini,” sambungnya.

Sementara itu Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Pedesaan dan Pemberdayaan Perempuan (BPMP dan PP) Bombana, Mahyudin mengatakan, sebelum rakor tersebut dilaksanakan, pihaknya telah melayangkan undangan kepada seluruh kepala Desa di Bombana. (Nur/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top