Hindari 5 Kebiasaan Ini Agar kuku Tetap Sehat – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Kesehatan

Hindari 5 Kebiasaan Ini Agar kuku Tetap Sehat

kendaripos.fajar.co.id,  BEAUTY – Kuku yang sehat itu mencerminkan diri kita sangat peduli kebersihan dari hal yang terkecil.memiliki kuku yang indah dan sehat sangat diimpikan oleh kita semua, dengan polesan cat kuku pun menjadi tampak menarik, tapi apakah anda tahu cara merawat kuku yang sehat, dan apa saja yang membuat kuku menjadi rusak? berikut ini ulasan yang dilansir thelist.com.

nails-1427893-1

Mengigit Kuku
kebiasaan ini dapat mentransfer bakteri dari kuku ke mulut anda. Ingin menghentikan kebiasaan itu? Sebuah cara yang bagus untuk berhenti adalah dengan mengecat kuku Anda. Dengan kuku Anda baru dipoles, Anda akan lebih ragu-ragu untuk menggigit kuku dan merusak (atau manikur Anda).

Menghapus Cat dengan Jari
ide yang baik adaalah selalu untuk membawa favorit nail polish remover tisu Anda.

Memotong Kutikula
Tidak ada yang ingin kutikula kering mengacaukan manicurenya. Namun, memotong atau tidaknya kutikula bukanlah jawaban. Anda harus meletakkan bahwa kutikula clipper, kecuali jika Anda ingin kuku Anda tampak seperti Lays Ridges. Gunakan minyak kutikula, karna minyak mampu melunakan kutikula sehingga tidak terlihat kasar.

Tidak Makan Sehat
Apa pun yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda akan mempengaruhi tampilan pada kuku, kulit, dan rambut. Minum soda (dan alkohol) dapat merusak kuku sebelumnya. makanan yang disarankan adalah sayuran hijau – yang lebih gelap lebih baik. Masih tidak mendapatkan hasil yang Anda inginkan? Cobalah beberapa magnesium, kalsium, atau suplemen biotin dan mencuci dengan air yang banyak.

Mengunakan Kuku Untuk Angkat Berat
cobalah untuk menghindari menggunakan kuku Anda untuk melakukan apa pun tugas berat. Apakah Anda sedang santai mencoba untuk membuka soda atau bahkan hanya menarik ritsleting pada celana jeans Anda, pastikan bahwa Anda menggunakan jari-jari Anda, bukan kuku Anda. Kuku mudah menekuk dan snap.(Kendarios.co.id/fajar)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top