Dibayar Rp 100 juta, Jupe Deg-degan – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Dibayar Rp 100 juta, Jupe Deg-degan

kendaripos.fajar.co.id ARTIS Julia ‎Perez tampil dalam fashion show di Jakarta Fashion Week, Senayan City, Jakarta, Jumat (28/10).Perempuan yang akrab disapa Jupe ini mengenakan busana rancangan Cindy Liandry. Jupe mengatakan, penampilannya di fashion show merupakan sebuah sejarah

010116_488807_jupe_ig

“Ini adalah gong sejarah saya untuk Indonesia sebagai model terpendek,” kata Jupe.

‎Saat tampil, Jupe tampak mengenakan gaun berwarna emas. Ia juga memakai mahkota warna senada.‎”Tadi aku pakai satu baju saja, sebagai princess di situ dan ya alhamdulillah semua berjalan lancar,” ucap Jupe.

Rasa deg-degan dialami Jupe ketika harus menjadi model dalam sebuah acara fashion show. Sebab, pelantun lagu Belah Duren itu sudah lama tidak mengenakan high heels.”Saya sudah hampir tiga tahun enggak pakai high heels, saya sudah deg-degan di belakang panggung,” tutur Jupe.

Meski begitu, Jupe berusaha menghilangkan kegugupan. Sebab, ia sudah dibayar mahal, yakni Rp 100 juta. ‎Selain itu, Jupe tidak mungkin cuma memakai flat shoes.”Enggak mungkin queen-nya cebol. Jadi saya langsung pakai high heels. Sebelumnya saya bilang dengan kekuatan bulan whoaaa,” ungkap Jupe.‎ (gil/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top