Kepergok di Belakang Kamar Mandi, Pria Tanpa Identitas Tewas Dihakimi Massa – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Kepergok di Belakang Kamar Mandi, Pria Tanpa Identitas Tewas Dihakimi Massa

kendaripos.fajar.co.id, KENDARI– Seorang pemuda tanpa identitas yang disangka hendak melakukan tindak pidana pencurian, diamuk massa hingga tewas, Kamis (27/10) sekitar pukul 00.30 Wita. Persitiwa itu terjadi di Lorong Waworaha, Jalan Chairil Anwar, Wuawua. Pemuda tersebut dianiaya warga sekitar setelah melihat gerakan mencurigakan dari korban.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Kendari, AKBP Sigid Haryadi mengatakan, awalnya sekitar pukul 23.45 Wita, Elly warga jalan Chairil Anwar Lorong Waworaha, Wuawua, bangun untuk buang air di kamar mandi rumahnya. Ia lalu melihat kaki korban yang posisinya berdiri di belakang kamar mandi. Namun pemilik rumah tersebut tidak menghiraukan.

“Tidak lama kemudian Elly, mendengar bunyi di bagian kamar mandi. Dinding tersebut seperti didorong seseorang sehingga Elly berteriak membangunkan suaminya,” cerita Sigid Haryadi, kemarin. Suami Elly bernama Piko (31) langsung keluar rumah untuk mengecek. Namun pria tanpa identitas itu langsung melarikan diri.

“Suaminya sempat bertanya, siapa pemuda itu, namun dia langsung melarikan diri. Suami Elly langsung mengejar korban dan meneriakinya pencuri. Warga sekitar lalu keluar rumah dan ikut mengejar,” sambungnya.  Pria itu lalu diketahui bersembunyi dalam sebuah parit depan rumah warga. Korban lalu dipukuli pada dada, perut dan wajah lalu diikat dengan tali.

“Anggota SPKT Polres dan Polda langsung datang dan menemukan korban dengan posisi bersandar di pohon kelapa. Lalu korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum. Suami Elly Pikko langsung diamankan di Polres Kendari. Adapun ciri-ciri korban, tinggi kurus, kulit hitam, rambut hitam lurus cepak, bertatto gambar naga dan terdapat tulisan Ical pada lengan sebelah kanan,” tandas Kapolres. (p13/p12)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top