Alamak ! Skandal Foto Bugil Sepasang Artis Lokal Guncang Dunia Hiburan Malaysia – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Alamak ! Skandal Foto Bugil Sepasang Artis Lokal Guncang Dunia Hiburan Malaysia

kendaripos.fajar.co.id. SELANGOR – Menyebarnya foto mesum artis Malaysia diduga mirip Atiqah Suhaime dan Idris Khan mulai menuai komentar dari sesama artis di negeri jiran.

ok-mesum

Salahsatunya Aktor Ammar Alfian yang mengaku kecewa karena dituduh sebagai pelaku penyebaran foto bugil tersebut.

Ammar mengaku terkejut ketika menerima dua pesan melalui aplikasi percakapan WhatsApp dari Idris, yang menuduhnya menyebarkan foto bugil tersebut sehingga mempengaruhi karir Idris di dunia hiburan serta nama baik keluarganya.

“Saya terkejut dengan pesan yang dikirim. Tuduhan itu terlalu ekstrim karena saya tidak tahu-menahu tentang hal itu,” ujar Ammar sebagaimana dilansir media lokal Malaysia, Mynewshub baru-baru ini.

Ammar juga mengaku kecewa, karena menurut dia teman macam apa yang menuduh saya atas kesalahan yang dilakukan sendiri.

“Kenapa perlu mereka cerita sedih dan berlagak baik, sehingga mengalihkan topik dengan mencari dari masalah ini,” imbuh Ammar.

atiqah-suhaime-diapit-idris-khan-dan-ammar-alfian

Ammar berpesan kepada dua artis Malaysia itu untuk tidak perlu merasa risau dan takut jika memang bukan mereka yang ada dalam foto bugil tersebut.

Tidak hanya itu, Ammar juga menantang Idris supaya menunjukkan bukti-bukti jika dalang yang menyebarkan foto telanjang di atas tempat tidur itu adalah dirinya.

“Kata orang berani karena benar, takut karena salah,” tambah Ammar.

Sementara itu, Idris (28) enggan memberikan pernyataan perihal penyebaran foto bugil itu. Dia menyerahkan kasus tersebut kepada pengacaranya.

“Maaf, saya tidak mau komentar. Mengingat hal ini masih dalam penyelidikan, jadi saya tak mau membuat suasana semakin keruh dengan adanya pernyataan dari saya,” cetus Idris.

Ketika diminta tanggapannya terkait pernyataan Atiqah yang menyangkal foto itu adalah dirinya, Idris tetap tutup dan enggan berkomentar lebih.

“Maaf, kalau ada perkembangan, saya akan informasikan,” katanya.

Sebelumnya, Atiqah turut menginformasikan kepada media bahwa dia tidak lagi berhubungan dengan Idris sejak foto itu tersebar karena merasakan isu itu terlalu sensitif. (fajar/Pjkst)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top