Tabrakan Beruntun, 5 Mobil Penyok… Simak Nih – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Tabrakan Beruntun, 5 Mobil Penyok… Simak Nih

kendaripos.fajar.co.id. KENDARI-Tabrakan beruntun yang melibatkan lima unit mobil sekaligus terjadi di sekitar jembatan Triping, ruas jalan Buburanda, Senin (24/10) sekitar pukul 16.00 Wita. Tercatat kelima mobil itu adalah Toyota Avanza DT 1495 IE, Daihatsu Xenia DT 1194 EE, Suzuki Carry DT 1079 YX, Toyota Rush DT 1626 NE dan paling belakang truk Hino Dutro bernopol DT 9229 JE.

1-brak-runtun-teo

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Lima mobil yang terlibat dalam insiden tabrakan berunun mengalami kerusakan pada bamper belakang. Para sopir mobil pun sudah diamankan petugas kepolisian.

Tabrakan tersebut terjadi saat hujan deras mengguyur kota Kendari, kemarin. Salah satu saksi mata, Ilham (24) mengungkapkan, awlanya mobil paling depan Toyota Avanza ditabrak dari belakang oleh pengendara Daihatsu Xenia dan disusul oleh tiga pengemudi mobil berikutnya.

2-brakk

“Saya juga kaget awalnya yang tabrakan hanya dua mobil. Lalu tiba-tiba mobil berikutnya juga ikut tabrak-tabrakan,” cerita Ilham, kemarin.

Sementara itu, Aparat Kepolisian, Bripka Mappare yang ada di lokasi kejadian langsung mengatur arus lalu lintas yang sempat macet. “Sopirnya sudah diamankan. Kalau mobilnya tinggal tunggu pihak Unit Laka Satlantas Polres Kendari segera diderek,” ujar Mappare, kemarin. (b/p13)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top