Mario Teguh Tiba-tiba Minta Maaf, Ada Apa? – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Aneka

Mario Teguh Tiba-tiba Minta Maaf, Ada Apa?

Mario Teguh

Mario Teguh

kendaripos.fajar.co.id,KENDARIMotivator Mario Teguh mendadak menyampaikan permohonan maaf melalui media sosial. Permintaan maaf itu terkait penayangan ulang wawancara dia soal kisruh rumah tangganya yang sempat heboh oleh salah satu stasiun televisi.

Dia menilai wawancara tersebut bisa mengusik netizen soal kasus rumah tangganya yang lalu. Sehingga menurutnya tidak perlu lagi ditayangkan.

Mario Teguh pun menulis permohonan maaf di akun Facebook resminya.

“PERMOHONAN MAAF. Sahabat saya yang baik hatinya, saya harus memohon maaf karena ditayangkannya interview saya yang LAMA di KOMPAS TV, yang seperti kami ingin mengusik kedamaian malam Anda dengan masalah keluarga kami yang sebetulnya sudah TIDAK PERLU ditayangkan LAGI,” tulis Mario Teguh, Senin (24/10).

“Kami tidak pernah menerima pemberitahuan atau memberikan persetujuan untuk ditayangkannya hal itu. Mohon diabaikan. Mohon maaf. Terima kasih dan salam super,” sambungnya.

Seperti diketahui, Mario Teguh tengah terseret kasus Ario Kiswinar yang mengaku anak kandungnya. Namun pada wawancara pertama kali tersebut, Mario Teguh sempat menyampaikan bantahan.

Dalam wawancara itu pula dia menyebut Aryani, mantan istrinya alias ibu Kiswinar bermain api dengan pria lain atau yang disebut Mr X. Akibat pernyataan itu pula Mario Teguh akhirnya dilaporkan Kiswinar ke pihak berwajib. Kasus ini masih dalam penanganan Polda Metro Jaya. (ded/JPG)

Komentar

komentar

1 Comment

1 Comment

  1. Cak lontong

    25 Okt 16 09:44 at 09:44

    KOMPAS yang menayangkan, kok anda yg minta maaf? Aneh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top