Ditinggal Sebentar, Motor Diembat Maling… – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Ditinggal Sebentar, Motor Diembat Maling…

kendaripos.fajar.co.id KENDARI– Salmi (32) dan Sardi (34) kini dirundung sedih. Pasangan suami istri yang berdomisili di jalan Imam Bonjol, Kelurahan Alolama, Mandonga tersebut telah kehilangan sepeda motor milik mereka, akhir pekan lalu.

images-9

Saat itu mereka memarkir motor Yamaha Jupiter MX biru bernopol DT 6823 UE pada Minggu (23/10) sekitar pukul 14.30 Wita di tepi jalan depan eks kantor Dinas PU, Kelurahan Pondambea, Baruga. Mereka lalu masuk ke dalam kompleks eks perkantoran itu memetik buah sawo untuk keperluan obat-obatan.

“Saya kaget saat menyadari motor kami yang di parkir di pinggir jalan sudah tak ada di tempatnya. Padahal kita sudah kunci leher,” sedih Salmi. Keduanya pun melaporkan peristiwa pencurian tersebut, Senin (24/10) di Mapolsek Baruga.

Ibu rumah tangga yang sehari-harinya berwiraswasta dan sang suami sebagai tukang ojek itu berharap motor mereka segera ditemukan. “Itu satu-satunya motor yang saya pakai mengojek untuk menambah pemasukan ekonomi keluarga kami,” kata Sardi usai melapor, kemarin. Kapolsek Baruga, AKP I Ketut Arya Wijanarka yang ditemui membenarkan kejadian tersebut.

“Kita selidiki dulu. Ini pencurian biasa, kejadiannya siang hari,” kata perwira muda yang ramah itu. Ia berharap korban bersabar sambil menanti aparatnya berusaha mengungkap siapa pelaku pencurian motor itu. (c/p12/p13)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top