Yang Merasa Punya Zodiak Ini? Jangan Ungkit Masa Lalu ya – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Aneka

Yang Merasa Punya Zodiak Ini? Jangan Ungkit Masa Lalu ya

171214_333330_zodiak.jpg

 

SCORPIO (24 OKTOBER-22 NOVEMBER)
Kondisi usaha membaik, namun hindari perselisihan hanya karena masalah yang sepele. Saat tepat untuk mengembangkan usaha yang telah menjadi rencana. Keuangan jangan belanja yang tak perlu. Kesehatan kalau sakit jangan diremehkan. Hari baik kamis. Asmara kalau sabar hasilnya jauh lebih baik

SAGITARIUS (23 November- 21 Desember)
Kondisi usaha agak menurun. Namun demikian, apa yang didapat walau cuma sedikit jangan diremehkan. Harus hemat. Selain itu, jangan karena terlalu yakin, Anda melakukan tindakan yang keliru. Keuangan perlu menabung untuk jaga-jaga. Kesehatan cukup prima. Hari baik Selasa. Asmara jangan asal cemburu.

CAPRICORN (22 Desember-20 Januari)
Minggu ini keadaan bisa dibilang lebih baik dibandingkan minggu lalu. Anda perlu dorongan semangat baru saat ini. Keuangan ada gangguan, sebaiknya jaga pengeluaran dengan baik. Kesehatan agak menurun, jangan sampai kelelahan. Hari baik Sabtu. Asmara jangan ragu-ragu lagi, segera ambil keputusan.

AQUARIUS (21 Januari-19 Februari)
Usaha Anda membuahkan hasil yang tak mengecewakan. Namun jangan sampai Anda salah membuat keputusan. Waspadai dengan apa yang akan terjadi di pertengahan minggu. Keuangan cukup baik tetapi sebaiknya berhemat dahulu. Asmara, kuncinya harus bisa menjaga perasaan. Hari baik Minggu..

PISCES (20 Februari-20 Maret)
Usaha tidak seramai biasanya namun kondisi yang ada menunjukkan kestabilan. Sebaiknya persiapkan diri dengan rencana yang matang sehingga tidak sampai meleset di luar perkiraan. Keuangan lumayan lancar. Kesehatan tak ada masalah yang serius. Hari baik Jumat. Asmara hindari mengungkit-ungkit masa lalu.

ARIES (21 Maret-20 April)
Situasi bisa berubah dengan cepat. Anda mesti menentukan arah dan tujuan dengan tepat. Jangan gampang berubah pendirian. Keuangan bakal ada pengeluaran besar. Kesehatan ada gangguan yang agak serius. Asmara ada yang mau menganggu keharmonisan Anda. Hari baik Kamis.

TAURUS (21 April-21 Mei)
Kalau Anda bisa lebih fokus, maka usaha Anda akan lebih bagus. Hadapi hidup dengan lebih tenang dan jangan menganggap rintangan sebagai beban. Keuangan cukup baik. Kesehatan jangan banyak keluar malam. Hari baik Senin. Asmara perlu adanya sikap saling pengertian di antara berdua.

GEMINI (22 Mei-21 Juni)
Minggu ini bisa lumayan santai. Sebaiknya gunakan waktu untuk membuat rencana masa depan. Kuncinya adalah kesabaran. Nanti hasilnya akan terlihat. Keuangan ada pemasukan tak terduga. Kesehatan dalam keadaan baik. Asmara jangan sampai mengecewakan perasaannya. Hari baik Sabtu.

CANCER (22 Juni-22 Juli)
Minggu ini situasinya bisa agak menegangkan. Kondisi yang tidak menentu membuat tidak bisa memaksakan keberuntungan Anda. Terima saja dan syukuri apa yang didapat. Keuangan cukup baik. Kesehatan hati-hati bila sakit kepala. Hari baik Selasa. Asmara cobalah untuk bertindak lebih realistis.

LEO (23 Juli-22 Agustus)
Menjaga kepercayaan adlaah kunci utama. Jangan suka membuka rahasia orang lain. Jangan cari kesempatan dengan menjatuhkan orang lain. Keuangan lumayan longgar. Kesehatan waspadai kalau sakit kepala terus menerus. Asmara ada gangguan dari pihak ketiga. Hari baik Rabu.

VIRGO (23 Agustus-22 September)
Kalau Anda hanya mau menang sendiri, situasinya akan makin rumit. Dengarkan nasihat orang lain. Perketat pengeluaran sehingga keuntungan yang diperoleh lebih bisa dirasakan. Soal keuangan aturlah dengan bijaksana. Kesehatan cukup baik. Hari baik Minggu. Asmara jangan mundur, ia hanya menguji.

LIBRA (23 September-23 Oktober)
Jangan suka menunda tugas yang mesti diselesaikan. Anda kesulitan sendiri nantinya. Apa yang Anda lakukan akan menjadi contoh bagi yang lain. Keuangan belum bisa diharapkan banyak. Kesehatan kurang begitu baik, jaga makanan dan banyak olah raga. Hari baik Selasa. Asmara masih ada peluang. (JP/JPNN/pda)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top