Leicester Akhirnya Menang Lagi – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Olahraga

Leicester Akhirnya Menang Lagi

Pemain Leicester City

Pemain Leicester City

kendaripos.fajar.co.id, LEICESTER – Juara bertahan Premier League, Leicester City berhasil  menang 3-1 saat menjamu Crystal Palace. Raihan tersebut mengakhiri rentetan tiga laga tanpa kemenangan Leicester di Premier League.

Di King Power Stadium, Sabtu (22/10) malam WIB, Leicester membuka kemenangan lewat gol dari Ahmed Musa beberapa menit menjelang turun minum.

Di pertengahan babak kedua, tepatnya di menit ke-63, Leicester menambah keunggulan melalui Shinji Okazaki. Memasuki menit ke-80 giliran Christian Fuchs yang mencatatkan nama di papan skor.

Palace kemudian memperkecil ketinggalan melalui gol Yohan Cabaye ketika pertandingan memasuki menit ke-85. Tapi tak ada gol tambahan di sisa waktu.

Dengan hasil tersebut Leicester menyudahi rentetan buruk berupa tiga pertandingan tanpa kemenangan di Premier League (dua kekalahan, satu seri). Kemenangan keduanya dari lima laga terakhir pada ajang tersebut membuat The Foxes kini mengoleksi 11 poin untuk duduk di posisi 11, tepat di bawah Palace yang mengoleksi jumlah poin sama dari sembilan pertandingan Premier League sejauh ini. (dwi)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top