Pinjam 20 Menit, Eee Motor Teman Dibawa Kabur – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Pinjam 20 Menit, Eee Motor Teman Dibawa Kabur

kendaripos.fajar.co.id KENDARI– Pipin kini dalam pencarian aparat kepolisian. Pria berusia 36 tahun itu dilaporkan membawa kabur motor Yamaha V-ixion milik rekannya bernama Hanafi (45), warga Lorong Abadi, Jalan Chairil Anwar, Kecamatan Wuawua. Peristiwa itu bermula pada Rabu (19/10) lalu di kawasan Pasar Wuawua.

images-9

Pria asal Ranomeeto tersebut beralasan meminjam motor kepada temannya itu sebentar saja. “Dia bilang cuma mau pakai selama 20 menit. Tapi setelah berjam-jam dia tak kembali. Saya coba hubungi, nomornya sudah tak aktif,” khawatir Hanafi, Jumat (21/10).

Pipin yang sehari-harinya sering terlihat berada di sekitar Pasar Baru Wuawua itu pun kini sudah tak ada lagi. Ia bahkan dikabarkan sudah menyeberang ke Makassar, Sulawesi Selatan. “Saya khawatir jangan sampai dia sudah menyeberang betul di sana,” sambung Hanafi.

Kapolsek Baruga, AKP I Ketut Arya Wijanarka yang dikonfirmasi kemarin, membenarkan adanya laporan tersebut. Saat ini pihaknya sedang mendalami dugaan penggelapan motor tersebut. “Penyidik sedang mengumpulkan keterangan saksi-saksi,” ujar Arya. (b/p13)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top