Mobil Lepas Kendali, Ketua KPU Bombana Masuk Jurang – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Mobil Lepas Kendali, Ketua KPU Bombana Masuk Jurang

kendaripos.fajar.co.id, KENDARI
Naas. Mobil dinas Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bombana, Sulawesi Tenggara(Sultra), Arisman terperosok  ke dalam jurang sedalam 5 meter di jalan poros Kendari-Konawe Selatan, tepatnya di Desa Tanea Kecamatan Konda, Sabtu(22/10), sekitar pukul 08.00 Wita.

Mobil Terios dengan Nomor Polisi DT 7156 K tersebut dikemudikan Arisman. Saat itu ia bersama stafnya Kaharuddin bertolak dari Bombana melintasi Konawe Selatan menuju Kota Kendari. Tepat di medan menurun dan menikung, kendaraan dinas yang dikemudikan pimpinan lembaga penyelenggara Pemilu di Bombana tersebut lepas kendali.

Ketika Itu, sebuah motor yang dikemudikan Rahman dari arah berlawanan tiba-tiba muncul. Saat itulah Arisan langsung membanting stir dan mobil pun masuk ke dalam jurang.

“Di tempat tersebut sudah sering terjadi kecelakaan. Waktu Mobil ketua KPU itu melintas, kondisi jalan dalam keadaan licin karena habis hujan dan tiba-tiba muncul sepeda motor dengan Nopol DT 4026 LA dari arah berlawanan sehingga pengemudi mobil tersebut langsung membanting stir,” kata Kapolsek Konda, Iptu Nursaji Kresna.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa Lakalantas tersebut. Pengendara motor dievakuasi ke Puskesmas Konda untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara Ketua KPU bersama stafnya di dirujuk Ke RSU Bahteramas karena juga menderita luka-luka. Proses evakuasi mobil dari jurang dilakukan. (mursalin)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top