AMPG Arogan, Golkar Minta Maaf – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Politik

AMPG Arogan, Golkar Minta Maaf

golkar

kendaripos.fajar.co.id, JAKARTA- Partai Golkar meminta maaf atas tindakan kekerasan yang dialami sejumlah Jurnalis di Rujab Bupati Bone oleh kader Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), baru-baru ini.
“Memang perlakuan AMPG kepada Jurnalis di Bone kurang berkenan. Saya atas nama partai Golkar meminta maaf sebesar-besarnya atas kejadian itu,” kata Wasekjen DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily, Sabtu (22/10).

Dia menerangkan bahwa sedari dulu Jurnalis sudah dianggap sebagai mitra oleh partainya.

Keberadaan Jurnalis juga menjadi penting untuk mewartakan agenda dan program kerja dari Golkar yang intinya menyejahterakan masyarakat.

“Pada dasarnya kami tetap menganggap bahwa Jurnalis adalah teman,” terang Ace.

“Sekali lagi mohon maaf, karena memang tidak layak perlakuan tersebut. Jurnalis mitra Golkar,” tandasnya. [sam]

Komentar

komentar

1 Comment

1 Comment

  1. mampu

    23 Okt 16 07:32 at 07:32

    AMPG memang arogan, dikendari saja bisa dilihat, waktu deklarasi RAzak Haris, kajili jili, orang lagi jalan bersama Razak turun dari panggung, langsung didorong dengan keras, begitu juga waktu menuju KPU, mobil jimi kuning ynag berisi semua AMPG kajili jili dijalan, di KPU mereka parkir ditengah jalan umu sehingga ditegur oleh polisi, cape deh baru security saja sudah arogan bagaimana kalau jadi polisi atau tentara betulan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top