Wah! Madona Nekat Beri Hadiah Kegiatan Seks untuk Pemilih Hillary Clinton – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Selebritas

Wah! Madona Nekat Beri Hadiah Kegiatan Seks untuk Pemilih Hillary Clinton

Madona

Madona

kendaripos.fajar.co.id—Suhu politik di Amerika Serikat jelang pemilihan presiden semakin panas. Hal tersebut ternyata menarik minat sejumlah selebriti.

Bahkan mega bintang, Madonna turut angkat bicara terkait pemilihan presiden yang menyertakan dua kandidat, Hillary Clinton dan Donald Trump.

Penyanyi dengan julukan Ratu Pop itu secara tegas mengutarakan dukungan kepada Hillary Clinton. Bahkan bentuk dukungan yang diberikan tergolong nekat.

Seperti dilansir laman Aceshowbiz, Jumat (21/10), Madonna menjanjikan hadiah berupa kegiatan seks kepada siapa saja yang memberikan hak suara kepada Hillary Clinton.

Pernyataan itu disampaikannya dalam pidato di Madison Square Garden, New York City, Selasa malam (18/10) waktu setempat. Saat itu dia tampil bareng komedian Amy Schumer.

“Jika kamu memberikan hak suara untuk Hillary Clinton, saya akan memberinya,” kata Madonna berkelakar.

Penyanyi 58 tahun tersebut lalu menambahkan bahwa dia cukup handal dalam urusan itu. Pelantun Like A Virgin itu menyampaikannya dengan nanda menggoda.

“Saya mahir melakukannya, dan saya menikmatinya,” ucap Madonna.

Tidak hanya itu, bahkan dia juga sempat mengunggah foto di akun Instagram bersama Katy Perry. Foto tersebut juga guna menyampaikan dukungan untuk Hillary Clinton.

“Saya memilih telanjang bersama Katy Perry. Berikan hak suaramu untuk Hillary. Dia yang terbaik yang kita punya,” imbuhnya. (ded/JPG)

 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top