Eeh… Ada IRT Curhat ke Walikota Kendari Soal Kelangkaan Gas – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Metro Kendari

Eeh… Ada IRT Curhat ke Walikota Kendari Soal Kelangkaan Gas

kendaripos.fajar.co.id KENDARI– Rapat Koordinasi Evaluasi Kegiatan Pemerintahan Pembangunan dan Kemasyarakatan di Kecamatan Baruga, Rabu (19/10) ternyata tak hanya membahas dan mengagas peningkatan infrastruktur jalan, drainase dan jembatan. Dalam diskusi kemarin, muncul keluhan baru dari para ibu rumah tangga (IRT) yang langsung mengeluhkan kelangkaan gas ke Wali Kota Kendari, Ir. H. Asrun.

rakor

“Susah sekali kita dapat, sudah keliling ke kios-kios, selalu jawabannya belum masuk. Tolong Pak Wali, masalah ini supaya ada solusinya,” keluh seorang ibu di Aula Kecamatan Baruga, kemarin. Menjawab hal itu, Asrun mengaku sudah mengetahui informasi tersebut. Kondisi itu tidak hanya terjadi di Baruga tetapi hampir seluruh kecamatan. Kendari-1 itu pun meminta camat dan lurah menyelidiki penyebab kelangkaan itu.

“Ini masalah serius, karena masyarakat tidak bisa lagi pakai minyak tanah sebab sudah langka juga,” katanya. Asrun juga meminta pedagang dan pengecer gas elpiji 3 kilogram, agar tidak menaikan harga secara sepihak. Itu akan menambah kesulitan warga. “Selain langka, harganya mahal juga, ini coba dicek di Pertamina,” sambungnya. (c/ely)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top