BEJAD! Paman Cabuli Kemenakan Saat…. – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

BEJAD! Paman Cabuli Kemenakan Saat….

kendaripos.fajar.co.id. KENDARI– Bunga (15) melaporkan aksi bejat ipar ibunya, ke Mapolsek Mandonga kemarin. Bunga melaporkan pria yang bekerja sebagai sopir truk kampas itu atas perbuatan pencabulan yang dilakukan sekitar bulan juli lalu. Saat itu bunga hanya tinggal sendiri di rumahnya di bagian Puuwatu.

jp

Saat kejadian Ibu Bunga pergi menunaikan ibadah haji ke tanah suci, Saudi Arabia. “kejadiannya sebelum lebaran idul adha, mamaku pergi naik haji. Jadi, saya hanya tinggal sendiri”. kata korban.

Bunga yang masih duduk di kelas 3 SMP salah satu sekolah di kota Kendari ini, baru melaporkan hal itu karena selama ini dirinya diancam dan diintimidasi oleh pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Mandonga, Iptu Baharuddin Supu enggan memberi komentar terkait hal itu. “saya tidak tahu. tidak ada informasi. Saya cuma bertanggung jawab tentang penanganan perkara. Tapi untuk memberi komentar harus tunggu dulu perintah Kapolsek”. kata Bahar dengan aksen angkuhnya. Sayangnya, Kapolsek juga tak dapat dihubungi untuk diminta statement klarifikasi terkait laporan wanita dibawah umur itu. (p13)

 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top