Kurir Tomboy Simpan 27 Paket Sabu di Dalam Boneka – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Kurir Tomboy Simpan 27 Paket Sabu di Dalam Boneka

Tersangka Lidya yang diamankan polisi karena memiliki 27 paket sabu sabu seberat 20 gram.  KAMARUDDIN D/KENDARI POS

Tersangka Lidya yang diamankan polisi karena memiliki 27 paket sabu sabu seberat 20 gram.
KAMARUDDIN D/KENDARI POS

kendaripos.fajar.co.id, KENDARI– Lidya Priskila ditangkap aparat Subdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Sultra, sejak Senin (17/10) sekitar pukul 16.30 Wita. Dari tangan wanita berusia 19 tahun itu, polisi mengamankan 27 paket sabu-sabu siap edar yang ditotal mencapai 20 gram.

Lidya dibekuk di kediamannya di jalan Khairil Anwar, Lorong Mentora, Kelurahan Mataiowi, Kecamatan Wuawua. Selain puluhan paket sabu-sabu, polisi juga menyita uang tunai Rp 380 ribu, dua timbangan digital, plastik kemasan Narkoba, alat press dan boneka yang digunakan untuk menyembunyikan sabu tersebut.

“Dari penyidikan, tersangka adalah kurir dan sudah cukup lama melakoni pekerjaan itu,” jelas Kasubbid PID pada Bidhumas Polda Sultra, Kompol Dolfi Kumaseh, Selasa (18/10). Kini Lidya dijerat pasal pasal 114 ayat (2) sub pasal 112 ayat (2) UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. “Anggota Subdit II masih terus melakukan pengembangan untuk mengetahui dari mana dan pada siapa barang tersebut diberikan,” tutupnya. kmr)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top