Expo UHO 2016 Ditutup dengan Persembahan Lagu – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Edukasi

Expo UHO 2016 Ditutup dengan Persembahan Lagu

Rektor UHO, Usman Rianse menutup Expo UHO 2016, dengan menyumbangkan sebuah lagu, Senin (17/10/2016).

Rektor UHO, Usman Rianse menutup Expo UHO 2016, dengan menyumbangkan lagu, Senin (17/10/2016).

kendaripos.fajar.co.id,KENDARI—Expo Universitas Halu Oleo (UHO) 2016, yang telah berlangsung selama sepekan (11-17/10) telah resmi ditutup Senin (17/10) sore. Penutupan yang dilakukan oleh Rektor UHO Prof Dr Ir Usman Rianse MS berlangsung dalam sausana ceriah.

Keceriahan itu dimulai saat penyerahan hadiah dan berbagai pertunjukan yang telah dijadwalkan oleh panitia penyelenggara.

Puncak kemeriahan berlangsung saat Rektor Usman Rianse dipersilahkan untuk memberikan sambutan penutupan Expo UHO 2016. Usman Rianse ternyata tak memberikan kata-kata sambutan sebagaimana acara pembukaan atau pada umumnya, tetapi Usman Rianse mengisinya dengan menyumbangkan dua buah lagu.

Lagu berjudul “Di Balik Mata Ada Dusta”  pun langsung disumbangkan oleh Prof Usman Rianse. Usman tak menjelaskan maksud di balik pilihan lagu yang aslinya dibawakan oleh Broery Marantika tersebut. Setelah menyumbangkan lagu Usman Rianse pun berucap “Demikian sambutan saya. Selanjutnya, acara Expo UHO 2016 secara resmi saya tutup,” kata Usman Riensa.

Setelah itu, Usman memanggil para pejabat UHO dan Dekan Fakultas untuk bersama-sama menyanyikan lagu “Kemesraan” .

Aksi panggung Rektor UHO, Usman Rianse membuat acara penutupan Expo UHO 2016 berlangsung dalam suasana ceriah. Foto: M Syuhada/Kendari Pos

Aksi panggung Rektor UHO, Usman Rianse bersama sejumlah pejabatnya membuat acara penutupan Expo UHO 2016 berlangsung dalam suasana ceriah. Foto: M Syuhada/Kendari Pos

Tak berhenti di situ, para dekan pun ikut menyumbangkan lagu yang diikuti goyang dangdut oleh Usman Rianse dan para pejabatnya. Penutupan sore tadi memang benar-benar menghibur dan menjadi kenangan tersendiri bagi pelaksanaan penutupan Expo UHO 2016.

Tak ketinggalan Dirut Kendari Pos, Irwan Zainuddin berduet dengan Rektor UHO, Usman Rianse menyumbangkan lagu “Jangan Sampai Tiga Kali”.

Dirut Kendari Pos, Irwan Zainuddin berduet dengan Rektor UHO, Usman Rianse pada penutupan Expo UHO 2016, Senin (17/10)

Dirut Kendari Pos, Irwan Zainuddin berduet dengan Rektor UHO, Usman Rianse pada penutupan Expo UHO 2016, Senin (17/10)

Sementara, Dirut Kendari Pos, Irwan Zainuddin menyampaikan rasa bahagianya karena kegiatan Expo UHO 2016 berlangsung sukses. “Kami sangat bahagia, karena selama sepekan kegiatan ini berlangsung aman dan sukses. Masing-masing program studi telah menunjukkan kreatifitasnya masing-masing, yang membuktikan bahwa mahasiswa UHO bisa menjadi generasi emas bangsa sesuai dengan tema pelaksanaan Expo UHO 2016,” kata Irwan Zainuddin.

Irwan juga menyampaikan terima kasihnya atas kepercayaan UHO terhadap Kendari Pos untuk selalu menyelenggarakan kegiatan Expo UHO. Bersama Kendari Pos, bukan saja sukses penyelenggaraan dan sukses kegiatan, tetapi juga akan terekspose secara luas, baik skop Sultra maupun Nasional , karena setiap hari diberitakan baik melalui media cetak Kendari Pos maupun kendaripos.fajar.co.id. (sawal)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top