Tak Ada Sapi Australia, Sapi Bali Pun Jadi – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Sulawesi Tenggara

Tak Ada Sapi Australia, Sapi Bali Pun Jadi

kendaripos.fajar.co.id KOLAKA- Tahun 2016 ini, Pemda Kolaka sejatinya mendapatkan bantuan peternakan berupa sapi Australia dari pemerintah pusat. Sayangnya, dengan alasan adanya pemangkasan anggaran, jumlah sapi yang dijanjikan perlahan-lahan berkurang. Teranyar, bantuan sapi Australia itu dikabarkan batal didatangkan ke Bumi Mekongga.

images-6

Kepala Dinas Pertanian, Hortikultura, dan Peternakan, Muhammad Azikin mengungkapkan, ditahun ini Kolaka dijanjikan akan mendapatkan bantuan sapi Australia sebanyak 650 ekor. Namun sering sewaktu berjalan, jumlah sapi yang dijanjikan itu mengalami pengurangan. Dan berdasarkan informasi terakhir yang diterima oleh pihaknya, sapi Australia itu batal didatangkan.

Namun begitu Azikin mengatakan bahwa sapi Australia akan diganti  dengan  sapi Bali yang akan didatangkan  berjumlah sekitar 105 ekor. (fad/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top