Rey Utami Cerita soal Mobil Mewah, Rp 4 M, dan si Dia Langsung Baca Syahadat – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Selebritas

Rey Utami Cerita soal Mobil Mewah, Rp 4 M, dan si Dia Langsung Baca Syahadat

Rey Utami

Rey Utami

KEHIDUPAN artis dan penyanyi Rey Utami berubah total sejak berkenalan dengan pria yang kemudian menjadi suaminya. Seperti apa. Ceritanya?

Aji Nurmansyah, Jakarta

Kisah berawal dari sang artis mendownload sebuah aplikasi Tinder semacam mak comblang yang menyatukan berbagai orang dari berbagai negara seperti Prancis, Rusia, Amerika, dan lokal Indonesia.

Rey mengaku terpaksa mendowload aplikasi tersebut lantaran dirinya lelah pacaran jarak jauh dengan kekasihnya.

”Awalnya saya itu mendownload aplikasi tinder, itu semacam mak comblang di dunia maya berdasarkan jarak. Kenapa download itu,  saya sudah capek pacaran ldr,” ujar Rey saat ditemui di Kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, (13/11).

Berawal dari perkenalannya via aplikasi tersebut dengan seorang pria bernama Fablo Putera Benua.

”Dari namanya cakep, putih bersih berkilau akhirnya saya tegur duluan, dia bales, dan langsung minta nomor WA, akhirnya tukaran id ig, pas dicek follower dia dua kali lipat dari follower saya.  Ini yang artis siapa, kok banyakan dia. Terus ada foto yang buat saya penasaran. Akhirnya ketemu hari pertama cerita dia duda, dan dia lebih kaget, gue janda. Sama lah ya barang second, kita saling cerita,” tambah Rey.

Wanita 29 tahun tersebut awalnya ingin menguji kejujuran sang pria yang baru dikenalnya. Rey mengaku ingin memperbaiki mobilnya. Sangat terkejut, karena Rey ternyata mendapatkan sebuah mobil baru.

”Hari pertama ketemu dia kasih kejujuran dia. Hari kedua dibeliin mobil, aku padahal nggak bilang, padahal gue mau ganti mesin, HRV ah, gimana caranya, enggak punya uang. Besoknya datang mobil HRV putih masih diplastikin. Tapi gue waspada, mana ada yang gratis. Ternyata dia punya perusahaan leasing,” paparnya.

Tak cukup sampai di situ, Rey juga  mendapatkan bergam hadiah mewah. Seperti jam tangan mewah dan uang Rp 4 milyar.

”Namanya cewek ngetes, dibeliin syukur nggak ya kabur. Eh, harganya 300 juta, Rolex, yang empat M itu setelah nikah,” katanya.

Di hari keempat Pablo akhirnya memutuskan untuk mengajak Rey menikah.

”Dia ajak nikah di hari keempat, kayak ngajak ke Puncak. Gue cari cara untuk membatalkan niatan itu, kan belum ketemu orangtua aku. Akhirnya ke Bogor, ketemu, dan hari itu juga dia beliin tiket nerbangin orangtuanya Fablo  dari Medan, ibu bapaknya kaget,” ceritanya.

Perbedaan keyakinan antara mereka berdua pun tak menjadi penghalang.

”Dia Katholik, saya muslim. Ortu kan penginnya seiman, saya kira dia akan mundur, dia langsung ke MUI Depok dan baca dua kalimat syahadat. Kegantengan dia meningkat seribu persen,” tukasnya. (*/sam/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top