Permintaan Sophia Latjuba ke Ahok agar Mereka Sehati – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Selebritas

Permintaan Sophia Latjuba ke Ahok agar Mereka Sehati

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA—Hari ini Jumat (14/10), aktris cantik Sophia Latjuba mendatangi kantor Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Tujuannya, untuk berbincang tentang program andalan petahana tersebut. Kekasih Ariel Noah itu mengaku, dia harus memahami terlebih dahulu setiap program Ahok sebelum terjun langsung saat kampanye sebagai juru bicara (jubir) tim pemenangan.

Selain itu, pertemuannya dengan Ahok dirasa perlu dilakukan secara intens untuk lebih mengenal sosok Eks Bupati Belitung Timur itu.

“Sebagai jubir harus kenal lagi dengan Pak Ahok, bagaimana kerjanya dan sebagai pribadi, bagaimana orangnya gitu,” ujarnya usai bertemu Ahok.

Soal strategi, dia mengaku belum secara konkret dibicarakan bersama orang nomor satu di DKI itu. Malahan kata dia, pertemuan tadi hanya didominasi dengan canda tawa.

“Karena inikan network kecil di mana kita harus mengenal. Pak Ahok harus lebih mengenal saya, dan saya lebih mengenal Pak Ahok. Kita harus sejalan sehati,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Sophia Latjuba ditunjuk sebagai jubir di tim pemenangan Ahok-Djarot. Wanita kelahiran Jerman itu juga merupakan salah satu kader Partai Nasional Demokrat. (uya/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top