Gelar OTT, KPK Tangkap Lima Orang, Satu Anggota DPRD – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Gelar OTT, KPK Tangkap Lima Orang, Satu Anggota DPRD

Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan.

Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan

kendaripos.fajar.co.id, JAKARTA – Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Basaria Panjaitan membenarkan informasi tentang operasi tangkap tangan (OTT) oleh anak buahnya di Kebumen, Jawa Tengah, Sabtu (15/10).
Basaria menyampaikan hal itu saat dimintai konfirmasi tentang kabar OTT yang sudah ramai di pemberitaan. Mantan petinggi Polri itu membenarkan kabar OTT dengan mengirim pesan singkat dengan emoticons dua jempol. “????,” tulisnya.
Dalam OTT itu, KPK dikabarkan menangkap lima orang. Tangkapan KPK itu ada yang dari kalangan DPRD Kebumen, tapi ada juga dari pegawai satuan kerja perangkat daerah (SKPD).
Kabarnya, dua di antara yang tertangkap KPK adalah anggota DPRD Kebumen berinisial S, serta seorang pejabat pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kebumen berinisial SW.
Keduanya ditangkap usai melakukan transaksi suap. Kini, lima orang terjaring OTT akan dibawa ke gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan. (Put/jpg)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top