Tangan Donald Trump Seperti Gurita, Meraba Kemana-mana (1) – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Internasional

Tangan Donald Trump Seperti Gurita, Meraba Kemana-mana (1)

PEDE: Donald Trump berkampanye di Lakeland Linder Regional Airport di Lakeland, Florida, Kamis (13/10). Foto: AFP

PEDE: Donald Trump berkampanye di Lakeland Linder Regional Airport di Lakeland, Florida, Kamis (13/10). Foto: AFP

kendaripos.fajar.co.id—Tuduhan pelecehan seksual kembali menerpa kandidat calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik Donald Trump. Kali ini, ada lima perempuan yang mengaku kalau Trump menyentuh mereka dengan tidak sopan.

Berdasar laporan yang keluar The New York Times, mereka mewawancarai dua perempuan yang menjadi korban Trump dalam dua insiden yang berbeda. Satu terjadi pada tahun 1980 dan yang lain pada 2005. Dua tuduhan itu diikuti dengan klaim lain yang ditulis oleh media Palm Beach Post dan People Magazine. Plus satu pengakuan yang keluar di Yahoo News.

Berita yang keluar di The New York Times memang bikin yang membaca mengelus dada. Jessica Leeds, mantan pebisnis berusia 74 tahun yang tinggal di Manhattan, adalah perempuan pertama yang muncul di media itu.

Leeds mengatakan kalau dia dilecehkan Trump di dalam pesawat saat dia berusia 38 tahun. Dikisahkan Leeds, dia duduk di sebelah Trump di first class saat Trump kemudian mengangkat pembatas tangan kursi dan mulai meraba-raba tubuhnya. ”Tangannya seperti gurita. Meraba kemana-mana,” kata Leeds. ”Itu pelecehan. Saya langsung berdiri dan berlari ke bagian belakang pesawat,” sambungnya.

Perempuan kedua yang muncul di berita itu adalah Rachel Crooks. Waktu kejadian, Crooks adalah resepsionis berusia 22 tahun yang berkerja di Bayrock Group. Itu adalah perusahaan real estate yang bermarkas di Trump Tower di Manhattan.

Suatu ketika, mereka berdua saja berada di dalam satu lift. Karena merasa bertemu orang terkenal, Crooks menjabat tangan Trump. Namun, Trump langsung mencium bibirnya tanpa izin. ”Sangat tidak pantas dan sopan,” katanya mengenang kejadian tahun 2005 itu. ”Saya sangat marah karena dia mungkin merasa saya bukan orang penting dan dia bisa melakukan hal seperti itu,” sambungnya.(BBC/CNN/DailyMail/tia)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top