Saya Pikir Terdorong Kamera, tapi Begitu Berbalik Ada Donald Trump – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Internasional

Saya Pikir Terdorong Kamera, tapi Begitu Berbalik Ada Donald Trump

 KEJADIAN TIDAK MENGENAKKAN: Dari kiri, Jessica Leeds, Mindy McGillivray, dan Rachel Crooks. Foto:Linkedn/Bowing Green State University/The New York Times Via Daily Mail


KEJADIAN TIDAK MENGENAKKAN: Dari kiri, Jessica Leeds, Mindy McGillivray, dan Rachel Crooks. Foto:Linkedn/Bowing Green State University/The New York Times Via Daily Mail

kendaripos.fajar.co.id—Selain Jessica Leeds dan Rachel Crooks, cerita ketiga tentang aksi mesum Trump keluar dari bibir Mindy McGillivray. Muncul di media Palm Beach Post, perempuan 36 tahun itu menceritakan kalau Trump meraba dirinya 13 tahun yang lalu di mansion Mar-a-Lago milik Trump.

BACA JUGA :  Donald Trump Meremas Bagian Tubuh Miss USA Ini (3)

”Saya berusia 23 tahun saat itu. Bersama teman saya, Ken Davidoff, kami meliput acara konser yang diadakan Trump,” ujarnya menceritakan kejadian pada 24 Januari 2003 itu. ”Tiba-tiba saya merasa ada yang mendorong punggung saya. Saya pikir itu kamera Ken, tetapi begitu saya berbalik ada Donald di sana. Tepat di belakang saya. Dia langsung melengos seolah tidak terjadi apa-apa,” katanya.

BACA JUGA :  Tangan Donald Trump Seperti Gurita, Meraba Kemana-mana (1)

McGillivray mengungkapkan cerita itu karena emosi setelah mendengar Trump mengklaim saat debat kedua kalau dia tidak pernah meraba-raba perempuan dengan tidak sopan. ”Sebagai bentuk penghargaan kepada perempuan. Jika hal macam ini terjadi pada Anda, Anda harus berbicara,” katanya.

Dia mengaku, kemuculannya bisa menjadi bumerang padanya. Pasalnya, McGillivaray memiliki catatan kejahatan yang tidak sedikit. McGillivray pernah ditangkap dua kali. Pertama atas kepemilikan narkoba dan menelantarkan anak pada 2012. Tetapi dia tidak peduli. Dia ingin masyarakat tahu bagaimana Trump sebenarnya. (BBC/CNN/tia)

BACA JUGA :  Tangan Donald Trump Seperti Gurita, Meraba Kemana-mana (1)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top