Modal KTP Hasil Scan, Pemuda Ini Bawa Kabur Mobil Rental – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Modal KTP Hasil Scan, Pemuda Ini Bawa Kabur Mobil Rental

kendaripos.fajar.co.id. KENDARI– Riswandi (26) pemilik Rezky Lestari Rental di jalan Abunawas, Mandonga melapor ke Mapolres Kendari, Kamis (13/10). Mobil Toyota Agya warna silver bernomor polisi B 1164 EON miliknya belum juga dikembalikan seorang penyewa yang mengaku bernama Sahrul (38).

images-4

Sahrul merental mobil Riswandi sejak Sabtu (8/10) malam lalu. Perjanjiannya, akan dipakai sehari.
“Waktu datang merental, dia turun dari taksi. Pelaku bahkan sudah membayar uang sewa Rp 300 ribu sesuai tarif rental sehari,” cerita Riswandi, kemarin.

Namun sudah lima hari berlalu, mobilnya justru belum kembali. Nomor telepon seluler milik Sahrul juga sudah tidak aktif. Ia pun memutuskan untuk melapor ke polisi.

Korban bahkan sudah mengecek ke kantor Catatan Sipil untuk memastikan identitas pelaku. Diketahui, ternyata pria yang mengaku bernama Sahrul itu melakukan scan KTP. “Ternyata tidak ada datanya sesuai KTP yang dia titip sebagai jaminan,” sesal Riswandi. Kanitpidum Satreskrim Polres Kendari, Ipda Sakti T. Tondok yang ditemui, membenarkan adanya laporan tersebut. “Kami segera menyelidiki kasusnya. Ini perkara penggelapan,” jelas Sakti. (b/p13)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top