Jokowi Pasang Badan untuk Ahok, Massa Ancam Duduki Istana – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Jokowi Pasang Badan untuk Ahok, Massa Ancam Duduki Istana

 Ribuan orang mendemo Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Jumat (14/10). Elfani Kurniawan/JawaPos.com


Ribuan orang mendemo Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Jumat (14/10).
Elfani Kurniawan/JawaPos.com

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA—Gabungan organisasi masyarakat yang berdemo di sekitaran Bareskrim Polri dan Balai Kota DKI Jakarta mengancam aksi yang lebih besar. Itu jika Presiden Joko Widodo terus pasang badan untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Massa menganggap selama ini Jokowi selalu berpihak kepada Ahok. Mereka pun yang hari ini gelar aksi di depan Bareskrim Polri dan Balai Kota DKI mengancam akan menduduki Istana Presiden dan Kantor DPR/MPR.

“Bila Pak Jokowi sekali-kali mencoba melindungi Ahok, kita akan lengserkan presiden,” kata salah seorang yang memegang pengeras suara di Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Jumat (14/10).

Dari pantauan JawaPos.com di lapangan, massa terus saja berorasi dengan menguasai Jalan Medan Merdeka Timur. Dengan menggunakan pakaian serba putih dan beberapa atribut bertuliskan menolak Ahok, massa membuat jalan di sana tertutup.

Para pemimpin perwakilan masing-masing ormas bergantian menyampaikan orasi seraya menunggu hasil perundingan perwakilan ormas dengan Kabareskrim Komjen Ari Dono Sukamnto di Bareskrim Polri yang ada di Kementerian Perikanan dan Kelautan.

Massa berencana akan menyambangi Balai Kota DKI Jakarta setelah menyampaikan orasi di depan Bareskrim Polri. (elf/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top