Donald Trump Meremas Bagian Tubuh Miss USA Ini (3) – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Aneka

Donald Trump Meremas Bagian Tubuh Miss USA Ini (3)

 TIDAK SUKA: Cassandra Searles saat menang Miss Washington pada 2013. Foto: FILM MAGIC VIA DAILY MAIL


TIDAK SUKA: Cassandra Searles saat menang Miss Washington pada 2013. Foto: FILM MAGIC VIA DAILY MAIL

kendaripos.fajar.co.idLima perempuan yang mengklaim Donald Trump memperlakukannya tidak senonoh adalah Cassandra Searles. Dia adalah mantan kontestan Miss USA. Searles yang memenangkan Miss Washington pada 2013 membagi foto peserta Miss USA 2013 di akun Facebook-nya.

Pada keterangan fotonya, Searles menyebutkan kalau Trump memperlakukan mereka seperti binatang ternak. ”Dia mungkin tidak ingin saya menceritakan kalau dia secara kontinyu meremas bokong saya. Dan, dia juga mengundang saya untuk datang ke kamar hotelnya,” katanya seperti dilansir Yahoo News.

”Apa kalian ingat waktu kita berlatih dan lelaki ini memperlakukan kita seperti bintang ternak dan membuat kita terus latihan karena kita tidak menatap matanya?” tulis Searles Juli lalu.

BACA JUGA :  Saya Pikir Terdorong Kamera, tapi Begitu Berbalik Ada Donald Trump

Dipaparkan Searles, Trump juga meminta para peserta Miss USA untuk berbaris sehingga dia bisa memeriksa dengan cermat “aset” para peserta. ”Oh ya, saya lupa bilang, kalau lelaki yang saya sebut tadi sedang berkampanye menjadi Presiden Amerika Serikat,” papar Searles.

Kontestan Miss USA yang mendapatkan perlakukan tidak senonoh macam itu tak hanya Searles. Temple Taggart yang bersaing pada Miss USA 1997 mengatakan kepada The New York Times awal tahun ini kalau Trump menciumnya di bibir saat proses penilaian.

BACA JUGA :  Tangan Donald Trump Seperti Gurita, Meraba Kemana-mana (1)

”Menjijikan. Saya pikir ada beberapa gadis lain yang juga dia cium di bibir. Itu sangat tidak sopan,” sambungnya. Targgart yang juga di wawancarai NBC News mengatakan, waktu dia mendengar mengenai bocornya pikiran-pikiran mesum Trump tentang perempuan dia benar-benar tidak nyaman. (Yahoo News/tia)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top