Didemo FPI, Ahok Tetap Santai: Sudah Biasa, Dulu Juga Didemo – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Didemo FPI, Ahok Tetap Santai: Sudah Biasa, Dulu Juga Didemo

Basuki Tjahya Purnama

Basuki Tjahya Purnama

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA—Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menanggapi santai aksi demo yang digelar Front Pembela Islam (FPI).

Menurutnya, kejadian serupa juga pernah dialaminya ketika baru dilantik sebagai gubernur. Saat itu, kata dia, ancaman dan demo besar-besaran juga dilakukan Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ).

“Sudah biasa kan orang demo. Dulu juga begitu. Waktu saya baru dilantik (sebagai gubernur) juga sama dulu. Dari dulu GMJ juga begitu setiap Jumat. Sampai bosen akhirnya kan?,” ujarnya di Balai Kota Jakarta, Jumat (14/10).

Kendati dirinya sudah dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri, Eks Bupati Belitung Timur itu sama sekali tidak takut. Dia mengaku siap menjalani proses hukum yang berlaku.

“Ya kalau dipanggil (Bareskrim) ya datang. Saya kapan enggak datang sih kalau dipanggil,” tegasnya.

Soal ancaman Ketua Umum FPI Habib Rizieq Shihab yang ingin mencelakakan dirinya, Ahok hanya menyerahkannya kepada pihak kepolisian. Apalagi sebut dia, jika wacana tersebut sudah diumbar di ruang publik.

“Kalau dia (Ketua FPI) ancam celakain saya, kalau dia sudah ngomong terbuka kan jadi urusan polisi,” pungkasnya. (uya/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top