Pariwara
Olahraga

Kongres PSSI di Makassar dan Yogyakarta Batal, Rekomendasi Barudi Jakarta

Gatot S Broto. Foto: dokumen JPNN

Gatot S Broto. Foto: dokumen JPNN

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA – Pemerintah akhirnya melunak setelah perwakilan PSSI bertamu ke Kemenpora untuk membicarakan terkait venue kongres PSSI pada 17 Oktober mendatang.

Setelah melalui pembicaraan yang panjang, pemerintah memberikan rekomendasi Kongres digelar di Jakarta.

“Sore atau malam ini akan diterbitkan surat dari Kemenpora. Untuk surat yang akan diterbitkan hari ini adalah surat untuk kongres di Jakarta, soal tempat itu urusan PSSI,” kata Gatot S Dewa Broto, Deputi IV Kemenpora di kantor Kemenpora, Rabu (12/10) petang.

Karena itu, dengan waktu yang tersisa beberapa hari ini, pemerintah berharap segera ada komunikasi dengan FIFA dan AFC.

“Kita harapkan dalam waktu yang limited ini ada komunikasi yang enak dengan FIFA dan AFC,” tuturnya.

Gatot menegaskan, apa yang diambil keputusannya oleh pemerintah,‎bukanlah bentuk intervensi. Tapi, merupakan bentuk respon terhadap permohonan rekomendasi yang diminta oleh PSSI kepada pemerintah.

Sebelumnya, pemerintah hanya memberikan rekomendasi apabila kongres digelar di Yogyakarta. Sementara, PSSI bersikukuh menggelar kongres di Makassar pada waktu yang sama. Perubahan terjadi, setelah pertemuan dilakukan oleh kedua belah pihak pada Rabu siang tadi.(dkk/jpnn)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top