Five Alpha Zetizen Kendari Pos Go to Surabaya – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Zetizen

Five Alpha Zetizen Kendari Pos Go to Surabaya

HELSON MANDALA PUTRA/KENDARI POS Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin (kanan) memberikan motivasi dan wejangan kepada Five Alpha Zetizen, Rabu lalu. Siswa dari berbagai sekolah itu bertolak ke Surabaya, Jawa Timur hari ini dan mengikuti kompetisi memperebutkan tiket ke New Zealand.

HELSON MANDALA PUTRA/KENDARI POS
Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin (kanan) memberikan motivasi dan wejangan kepada Five Alpha Zetizen, Rabu lalu. Siswa dari berbagai sekolah itu bertolak ke Surabaya, Jawa Timur, Jumat (14/10/2016) dan mengikuti kompetisi memperebutkan tiket ke New Zealand.

 

kendaripos.fajar.co.id, KENDARI — Jika tak ada aral melintang, Five Alpha Zetizen Kendari Pos bertolak ke Kota Pahlawan, Surabaya, Jumat (14/10/2016)  untuk mengikuti rangkaian kompetisi nasional bertajuk Be A Good Zetizen and Go To New Zealand. Five Alpha Zetizen yang terpilih telah mempersiapkan diri menghadapi kompetisi, baik kemampuan personal maupun secara tim.

BACA JUGA :  Dirut Kendari Pos Motivasi Five Alpha Zetizen

Ariani (SMAN 5 Kendari), Emi Adriani (SMAN 5 Kendari), Hafizh Pratama (MAN 1 Kendari), Gilang Alifandri (SMAN 1 Kendari) dan Ririn Borin (SMAN 2 Kendari) juga sudah bersiap untuk performance dihadapan juri yang terdiri dari Tim Anderson (New Zealand Embassy), Jawa Pos Group dan Zetizen Pusat. Kompetisi dimulai Sabtu, 15 Oktober hingga Minggu, 16 Oktober.

“Anak-anak Zetizen Kendari Pos akan mengikuti final interview, kegiatan outdoor dan kompetisi lain yang menguji teamwork dan kreativitas. Mereka juga sudah mempersiapkan diri baik mental, fisik, dan
ide-ide. Saya yakin dan percaya, anak-anak terbaik dari berbagai sekolah di Kota Kendari ini akan tampil maksimal,” ujar Hasruddin Laumara, Redaktur Rubrik Zetizen Kendari Pos, Kamis (13/10/2016).

BACA JUGA :  Dirut Kendari Pos Motivasi Five Alpha Zetizen

Selain itu, kemampuan mereka sudah teruji saat audisi selama dua hari yang digelar di Graha Pena Kendari Pos, September lalu.  “Kompetisi di Surabaya ini bertajuk Zetizen Summit. Seluruh kegiatan didalamnya termasuk seleksi terakhir mencari Alpha Zetizen of The Year dari setiap provinsi yang akan berangkat Fun Adventure Trip to New Zealand,” tambah Hasruddin Laumara yang juga Personal In Charge (PIC) Zetizen Sulawesi Tenggara.

BACA JUGA :  Dirut Kendari Pos Motivasi Five Alpha Zetizen

Hasruddin Laumara juga mengapresiasi dukungan Direktur Utama (Dirut) Kendari Pos, Irwan Zainuddin yang begitu besar. Sejak Zetizen lahir Maret lalu, sosialisasi member Zetizen hingga keberangkatan Five Alpha Zetizen ke Surabaya tak luput dari perhatian dan dukungan Dirut Kendari Pos. “Beliau punya komitmen untuk menjadikan Zetizen ini sebagai wadah anak-anak muda yang bernilai edukasi,” tuturnya.

Dia berharap, Zetizen Summit ini dapat menginspirasi anak-anak muda lainnya di Sultra untuk bergabung menjadi member di laman www.zetizen.com. “Kesuksesan Five Zetizen Kendari Pos asal Sultra ini menjadi bukti bahwa kualitas sumber daya anak-anak muda kita juga sangat mumpuni. Saya berharap semakin banyak anak-anak muda berusia 13 sampai 20 tahun menjadi member Zetizen,” ungkapnya. (p11/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top