Contoh Buruk! Kasek dan Guru Berseteru Kok Siswa Ditelantarkan – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Sulawesi Tenggara

Contoh Buruk! Kasek dan Guru Berseteru Kok Siswa Ditelantarkan

kendaripos.fajar.co.id KENDARI– Guru dan kepala SMA 2 Wawotobi Kabupaten Konawe berseteru. Akibatnya   sudah hampir dua pekan para siswa tidak mendapatkan pelajaran dari tenaga pendidik itu.

images-3

Pemicunya karena Kasek Bobi dianggap tidak transparan dalam pengelolaan anggaran. Selain itu tak ada harmonisasi antara guru dan kasek.

Sebenarnya, persoalan seperti ini pernah terjadi sebelumnya, dua kepala sekolah sebelumnya, terpaksa harus dilengser karena juga dianggap tidak adanya keharmonisasi antara guru dan kepala sekolah.

Seorang wali siswa, Muliadin warga Desa Tonganggura, Kecamatan Wawotobi, menyayangkan pihak sekolah yang mengabaikan siswa-siswanya. Akibat perseturuan guru dengan kepsek anaknya yang duduk di kelas I sering tidak masul sekolah, bahkan jika ke sekolah hanya beberapa jam sudah balik kembali, dengan alasan tidak ada aktivitas belajar mengajar yang diberikan para guru. (dedy)

 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top