BBM Eceran di Kolut Disita – Hacked by TryDee
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Aneka

BBM Eceran di Kolut Disita

 

kendaripos.fajar.co.id KOLAKA UTARA-Bahan bakar minyak (BBM) di SPBU Lasusua kerap habis. Anehnya, stok bahan bakar di pengecer banyak dijajakan di pinggir jalan. Hal itu mengundang reaksi masyarakat di Kolaka Utara. Kemarin, aparat Polsek Lasusua menyita sejumlah BBM di sekitar SPBU.

Aparat Polsek Lasusua mengamankan  BBM eceran yang berhasil  disita dari pengecer di pinggir jalan.

Aparat Polsek Lasusua mengamankan BBM eceran yang berhasil disita dari pengecer di pinggir jalan.

“Pengecer diduga sengaja menampung BBM dengan membeli secara berulang menggunakan kendaraan,” ujar Kapolsek Lasusua, AKP Hasanuddin melalui Ipda Rahman.

Pihaknya terpaksa melakukan penertiban berupa penyitaan BBM eceran karena sebelumnya para pedagang telah diberikan peringatan agar tidak menjual BBM eceran, namun tidak diindahkan. Hasil razia sebanyak 78 botol dan 46 jerigen ukuran 5-20 liter bensin serta empat jerigen solar. “Kita razia semua agar tidak ada yang iri karena permintaan penjual jangan tebang pilih,” katanya.

Meski antara aparat dan pengecer sempat saling cekcok saat jualannya dirazia, penertiban ini berlangsung lancar. Dari pantauan Kendari Pos seluruh tempat penjualan sudah kosong dan beberapa tempat penyimpanan ditutup rapat. (RUSLI)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top