Rumah dan Mobil Pengusaha BBM di Mawasangka Terbakar – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Aneka

Rumah dan Mobil Pengusaha BBM di Mawasangka Terbakar

kendaripos.fajar.co.id Buton Tengah- Si jago merah kembali beraksi. Kediaman seorang pengusaha bahan bakar minyak (BBM) H. La Afa di Kecamatan Mawasangka hangus dilalap api. Bukan hanya harta dan perabotan berharga, musibah itu juga nyaris merenggut nyawa salah seorang warga berinisial Mzn.
Kebakaran terjadi pada Rabu (12/10) pukul 17.00 Wita. Seluruh bagian rumah, satu mobil tangki serta satu unit mobil avanza ikut terbakar. Kerugian akibat kebakaran tersebut diprediksi mencapai miliaran rupiah.

Kediaman pengusaha BBM di Kecamatan Mawasangka Buton Tengah ludes dilalap si jago merah.

Kediaman pengusaha BBM di Kecamatan Mawasangka Buton Tengah ludes dilalap si jago merah.

Salah seorang saksi mata, Rahim Buton mengungkapkan, kejadian tersebut belum dapat dipastikan karena semua berjalan dengan cepat. “Saya tidak berani mengklaim jangan sampai saya salah memberikan keterangan, cuma pada saat itu kami melihat dan mendengarkan sebuah ledakan dari kejadian dan mendapatkan Mzn (34) terbakar diseluruh sekujur tubuhnya pada saat menyelamatkan mobil,” katanya. (ANO)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top