Merasa Ditipu Rp20 Juta, Titing S Saranani Somasi Artis Marisa Haque – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Merasa Ditipu Rp20 Juta, Titing S Saranani Somasi Artis Marisa Haque

Titing S Saranani

Titing S Saranani

Marisa Haque

Marisa Haque

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA—Aktris Marissa Haque diduga melakukan ‎penipuan dan penggelapan uang sebesar Rp 20 juta. Karena itu, Marissa mendapat somasi dari perempuan bernama Titing Suryana Sarnani.

Somasi itu dilayangkan hari ini, Senin (10/10).

“Ini terkait dengan dugaan penipuan dan penggelepan yang dilakukan oleh Mbak Marissa. Ditambah lagi dengan mengirim hanya Rp 100 ribu dari Rp 20 juta yang harus dikembalikan,” kata kuasa hukum Titing, Djamalluddin Koedoeboen di Warung Buncit Raya, Pejaten, Jakarta.

Djamalluddin menjelaskan, Marissa ada kerjasama dengan Titing untuk menjadi narasumber untuk dua kegiatan, yakni di Konawe, Sulawesi Tenggara dan Kendari.

BACA JUGA :  Marissa Haque Laporkan Titing Saranani ke Polda Metro Jaya

Kegiatan itu adalah acara workshop terkait peningkatan sumber daya ibu-ibu. Dalam perjanjiannya, apabila dua kegiatan itu tidak dilaksanakan maka uangnya akan dikembalikan. Namun, hal itu tidak disampaikan secara tertulis.

“Perjanjian lisan. Pada saat itu mereka minta DP dari dua kegiatan. Klien kami membayar Rp 2,5 juta sebagai tanda terima. Dalam perjalanannya ada acara atau kegiatan belum terlaksana,‎” ucap Djamalluddin.

Djamalluddin menyatakan, Titing sudah mengirimkan Rp 37,5 juta sebagai tanda lunas dari dua item. Namun ternyata hanya satu yang bisa dilaksanakan oleh Titing. Karena ada perjanjian di awal, Titing meminta agar uangnya dikembalikan.

BACA JUGA :  Marissa Haque Laporkan Titing Saranani ke Polda Metro Jaya

“Cuma Mbak Marissa anggap sudah dikasih ya sudah closing. Klien saya kejar terus sampai akhirnya Mbak Marissa minta rekening klien saya untuk ditransfer duit. Klien saya kirim rekening BCA ke Mbak Marissa. Yang dikirimkan Rp 100 ribu,” tutur Djamalluddin.

Menurut Djamalluddin, apabila somasi tidak ditanggapi maka pihaknya akan menempuh jalur hukum, yakni melapor ke Polda Metro Jaya.

Beruntung sebelum dipolisikan, istri Ikang Fauzi itu punya itikad baik.

BACA JUGA :  Marissa Haque Laporkan Titing Saranani ke Polda Metro Jaya

“Rencananya Mbak Marissa datang besok jam 16.00 ke kantor kami. Mungkin klarifikasi dan selesaikan masalah ini, kami welcome aja. Mau selesaikan lewat jalur hukum kami siap,” ujar kuasa hukum Titing, Djamalluddin Koedoeboen di Warung Buncit Raya, Pejaten, Jakarta.

Terpisah, Marissa mengatakan, ia akan datang ke kantor Djamalluddin untuk silaturahim.

“Dari awal emang ada itikad baik. Surat (somasi) datang hari Kamis aku langsung telepon Mbak Ine (asisten Marissa) hari Jumat. Dia datang terus ketemu Pak Djamalluddin setelah salat Jumat,” ungkap Marissa. (gil/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top