Pariwara
Nasional

Kapolri Sebut Media Massa Bisa Rusak Citra Polisi

Kapolri, Tito Karnavian

Kapolri, Tito Karnavian

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA – Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengungkapkan bahwa media massa bisa menjadi ancaman. Sebab, satu anggota Polri yang disorot karena berkasus, bisa menjatuhkan citra Korps Bhayangkara.

‎Karenanya, dia menginstruksikan kepada perwira agar memanajemeni media massa. Menurutnya, media massa bisa merusak citra Polri yang tengah menggalakkan reformasi internal.

“Anggap ada 430 ribu anggota polisi baik tapi tidak termonitor oleh media. Tapi ketika satu anggota perwira yang ditemukan di emperan toko jadi viral berkembang terus menerus,” kata Tito di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (11/10).

Menurut Tito, yang membentuk pikiran masyarakat adalah media massa.

“Lihat satu kasus di Pondok Indah, penyanderaan. Ditangani aparat Polda Metro dengan sangat baik delapan jam live visual media, dan akhirnya berhasil membuat persepsi publik Polri profesional. Padahal di Polda lain ada kasus yang hampir sama tapi saat penanganannya tidak termonitor,” tandas Tito. (jpnn)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top