Istri Ketua Gerindra Sultra Dikebumikan di Pemakaman Keluarga – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Istri Ketua Gerindra Sultra Dikebumikan di Pemakaman Keluarga

Suasana duka di kediaman H. Imran. kamaruddin d/kendari pos

Suasana duka di kediaman H. Imran. Kamaruddin D/Kendari Pos

 

Hj Suryani Imran binti H. Ibrahim , istri tercinta Ketua DPD Gerindra Sultra, H. Imran, dimakamkan, Selasa (11/10). Suasana duka terlihat sepanjang prosesi pemakaman almarhumah. Sejumlah pelayat memadati kediaman keluarga di jalan Tina Oroma, Wuawua untuk mengantar istri mantan Bupati Konawe Selatan tersebut ke tempat peristirahatan terakhir.
Almarhumah Hj. Suryani Imran dikebumikan sekitar pukul 13.35 Wita pada pemakaman keluarga di lorong Mata Air, Kelurahan Mandonga. Di sana ada banyak karangan bunga ucapan duka atas kepergian anggota DPRD Sultra dari Partai Golkar. Sebelum dimakamkan, pada pukul 11.15 Wita keluarga besar almarhumah menggelar prosesi adat Tolaki, mengiringi doa atas kepergian almarhumah. Pada pukul 12.50 Wita, jenazah almarhumah disalatkan di Masjid H. Ismail di sekitar kediaman keluarga H. Imran.
Penghormatan terakhir di rumah duka dipimpin Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Saleh. “Telah berpulang ke rahmatullah, teman, keluarga dan sahabat kami. Selama berada di parlemen, beliau sangat dekat dengan 44 anggota DPRD Sultra. Tidak punya musuh dan tak memiliki tendensi apapun. Almarhumah sering memberikan petuah.
Kami merasa kehilangan atas dedikasi beliau. Tidak hanya baik dan rajin tapi juga menjadi suri teladan,” kata politisi PAN tersebut.
Ia mengatakan DPRD merasakan duka mendalam atas kepergian almarhumah yang secara tiba-tiba saat dalam perjalanan. Untuk diketahui, Hj. Suryani Imran tutup usia sekitar pukul 12.30 WIB di RS Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Senin (10/10). Wanita kelahiran Kendari 17 Maret 1965 itu wafat pada usia 51 tahun itu meninggalkan seorang suami, enam anak, empat menantu dan dua cucu. Hj. Suryani merupakan alumni S1 Ekonomi Unsultra dan menyandang gelar akademik magister manajemen Universitas Halu Oleo. Selama dua periode di legislatif provinsi, istri Imran ini menduduki jabatan terakhir sebagai Ketua Komisi II DPRD Sultra. (b/dan)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top