Apes …Dua Pemuda ini Ketahuan Bawa Ganja – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Apes …Dua Pemuda ini Ketahuan Bawa Ganja

kendaripos.fajar.co.id KENDARI– Direktorat Narkoba Polda Sultra berhasil menangkap dua kurir narkoba  yaitu Sofian Adi Hastaman (24) dan Budi Utomo Mandala Putra pada Minggu (9/10) pukul 23.30 Wita. Dari penangkapan itu berhasil diamankan 10 paket ganja siap edar. Kabidhumas Polda Sultra, AKBP Sunarto yang dikonfirmasi Senin (10/10), menjelaskan, penangkapan dilakukan pasca polisi menerima laporan masyarakat.

ganja-1

Ketika kedua pelaku diketahui berada di Penginapan Green kamar 01, jalan Supu Yusuf, Kelurahan Korumba, Mandonga, polisi langsung melakukan penggerebekan. “Barang bukti yang ditemukan, siap untuk dijual pada calon pembelinya. Selain ganja, anggota juga mengamankan sebilah badik milik salah seorang tersangka,” ungkapnya, kemarin.

Mantan Kapolres Muna juga menjelaskan, Sofian warga Jalan Tambo Losoano Oleo, Baruga dan Budi Utomo yang berdomisili di jalan Bunga Kolusua, Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat, kini terus menjalani pemeriksaan untuk pengembangan kasus. “Dugaan sementara, kedua pelaku hanya bertugas sebagai kurir. Mereka dijerat pasal 112 dan 114 tentang narkotika dengan ancaman hukuman paling lama 20 tahun penjara,” tandas Sunarto. (b/kmr)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top