Rampok Nasabah Bank Rp150 Juta di Kendari, Lima Pelaku Dibekuk di Makassar – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Rampok Nasabah Bank Rp150 Juta di Kendari, Lima Pelaku Dibekuk di Makassar

ilustrasi

ilustrasi

kendaripos.fajar.co.id,MAKASSAR– Komplotan pencuri lintas provinsi diringkus tim khusus Polda Sulsel dan Resmob Polda Sultra, Minggu (9/10/2016).

Awalnya, polisi meringkus SA alias Udin alias Bangkok (40). Warga Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto itu ditangkap di rumah kontrakannya di Jalan Agus Salim, Gowa.

Sementara keempat orang rekannya yakni, berinisial EF (62), MA (40), dan YA (19) yang merupakan warga Jalan Monginsidi Baru dan Edang (32), warga Jalan Pelita 2, diringkus di Jalan Mongisidi Baru.

Komplotan pencuri lintas provinsi tersebut tertangkap berdasarkan laporan polisi teregister dengan nomor LP/1144/X/RES KENDARI/POLDA SULTRA tanggal 5 Oktober 2016. Komplotan ini sebelumnya beraksi di Jalan Haluoleo, Kota Kendari. Kelima tersangka bersekongkol menggarap uang nasabah bank sebesar Rp150 juta.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Barung Mangera menduga bahwa kelima orang pelaku telah beraksi di beberapa kota di provinsi Sulsel, bahkan juga di Sultra dan di provinsi lain. (eds/FAJAR.CO.ID)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top