Perseteruan Berlanjut, Mario Teguh Setuju Tes DNA Bareng Ario Kiswinar – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Aneka

Perseteruan Berlanjut, Mario Teguh Setuju Tes DNA Bareng Ario Kiswinar

 Mario Teguh dan tim kuasa hukum saat jumpa pers di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10). Foto:Dedi Yondra/JawaPos.com


Mario Teguh dan tim kuasa hukum saat jumpa pers di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10). Foto:Dedi Yondra/JawaPos.com

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA—Mario Teguh akhirnya menyetujui untuk tes DNA terkait kisruh bersama Ario Kiswinar. Langkah tersebut dilakukan untuk menyelesaikan polemik yang menurutnya kian keruh.

“Saya menginginkan tes DNA dan meminta kuasa hukum Elza Syarief untuk mengirim surat permohonan,” kata Mario Teguh saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2016).

Surat permohonan tes DNA tersebut telah dikirim oleh pihak kuasa hukum Mario Teguh ke Disaster Victim Identification (DVI) Pusat Kedokteran dan Kesehatan Mabes Polri. Surat itu telah dikirimkan sejak 6 Oktober 2016 kemarin.

“Jadi kita tinggal menunggu pemanggilan,” ujar Elza Syarief.

Seperti diketahui, sebelumnya Ario Kiswinar kembali muncul ke publik untuk menantang Mario Teguh melakukan tes DNA. Dia sengaja datang ke kantor Kompas TV untuk mempertanyakan tantangan tersebut. Sebab sebelumnya justru Mario Teguh yang menantang Ario Kiswinar untuk tes DNA saat membantah secara live di salah satu program televisi itu.

Sementara,kuasa hukum Mario Teguh, Elza Syarief, langkah tersebut merupakan solusi terbaik mengakhiri masalah ini.

Ini sejumlah alasan yang disampaikan Elza.

Pertama, demi kepastian hukum untuk mengakhiri konflik keluarga ini.

“Sebenarnya ini masalah privasi tapi karena sudah jadi polemik, jadi harus ada solusi, ya tes DNA. Ini semata-mata untuk mendapat kepastian hukum bagi Mario Teguh dan Kiswinar,” kata Elza Syarief saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10).

Kedua, berharap tes DNA ini menjadi jalan tengah yang baik bagi kedua pihak.

Ketiga, demi masa depan Mario dan Ario Kiswinar.

“Kita nggak mau polemik panjang, ini demi masa depan Kiswinar dan masa depan keluarga Mario Teguh juga. Supaya jadi baik,” ujarnya.

Keempat, agar Mario bisa mendapat pengakuan sebagai ayah dari Kiswinar.

Menurut Elza, selama ini, Kiswinar menyangkal bahwa Mario adalah ayahnya. Hal itu, kata Elza, disampaikan langsung oleh Kiswinar dalam pertemuan di Restoran Sizzler, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 2003 lalu.

Kiswinar menyampaikan bahwa ia bukan anak Mario berdasarkan keterangan dari ibu kandungnya, Aryani Soenarto. ‎Mario pun terkejut mendengar hal itu.

“Klien saya meminta haknya “bahwa itu (Kiswinar) anak saya”, tapi mengapa disangkal. Selama ini Pak Mario itu seperti pengemis minta diakui Kiswinar bahwa ia adalah bapaknya, jangan dibalik,” kata Elza Syarief. (gil/sam/ded/jpnn)‎

 

 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top